Aktris Acha Septriasa Dikabarkan Meninggal Dunia, Apa Komentarnya?

- 1 November 2021, 15:10 WIB
Komentar dan kondisi Acha Septriasa yang dikabarkan meninggal dunia.
Komentar dan kondisi Acha Septriasa yang dikabarkan meninggal dunia. /Instagram.com/@septriasaacha

BERITA DIY - Simak komentar dari aktris Indonesia yaitu Acha Septriasa mengenai kabar terkait dirinya yang dikabarkan mengalami meninggal dunia dan jadi perbincangan.

Kabar kurang sedap datang dari dunia hiburan tanah air. Salah satu artis muda yang multi talenta yaitu Acha Septriasa belum lama ini dikabarkan meninggal dunia oleh salah satu akun media sosial.

Isu mengenai kabar Acha Septriasa yang disebut meninggal dunia tersebut bahkan telah berhembus beberapa hari belakangan. Diketahui kabar tersebut pertama kali beredar pada tanggal 28 Oktober 2021.

Baca Juga: Persaingan Marketplace Kian Memanas, Ini Juara E-Commerce 2021 di Indonesia!

Berita simpang siur terkait kabar kurang sedap yang ditujukan kepada Acha Septriasa yang diisukan meninggal dunia tersebut diketahui berhembus melalui salah satu aplikasi video YouTube beberapa saat lalu.

Diketahui dalam laman aplikasi YouTube bahwa kabar mengenai Acha Septriasa yang dikabarkan meninggal dunia itu pertama kali diunggah oleh akun YouTube yang diberi nama Enjoy Your Life.

Tak tanggung-tanggung bahkan akun YouTube tersebut mengabarkan bahwa Acha Septriasa diketahui telah meninggal dunia dan menyeret beberapa nama rekan artis yang disebutkan terkejut dengan kabar tersebut.

Baca Juga: Profil dan Biodata Al Ghazali, Pemeran Keenan di Film 'Little Mom': Umur, Nama Pacar, Prestasi, IG, Dll

Meskipun telah diunggah dalam waktu yang cukup lama atau sekitar beberapa hari, namun isu mengenai Acha Septriasa yang dikabarkan meninggal dunia itu masih santer terdengar khususnya di media sosial.

Dengan adanya isu mengenai Acha Septriasa yang dikabarkan meninggal dunia itu pun kemudian membuat netizen banyak yang bertanya-tanya mengenai kondisi sebenarnya tentang kabar tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x