Spoiler dan Link Streaming Drakor Jirisan Eps 4 Malam Ini 31 Oktober 2021: Misteri Pembunuhan Mulai Terkuak

- 31 Oktober 2021, 20:20 WIB
Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea Jirisan episode 4 sub Indo.
Sinopsis dan Link Nonton Drama Korea Jirisan episode 4 sub Indo. /Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Drama Korea atau Drakor terbaru Jirisan episode 4 rilis malam ini Minggu, 31 Oktober 2021 di tvN. Episode 4 yang mulai membongkar misteri pembunuhan di Gunung Jiran juga bisa ditonton via streaming di iQIYI.

Link streaming drakor Jirisan episode 4 tersemat di akhir artikel ini. Melanjutkan cerita episode sebelumnya, kisah malam ini akan menghadirkan ketegangan yang terjadi dua tahun lalu di Jirisan.

Selain misteri pembunuhan yang melibatkan sosok misterius, episode 4 juga akan mengungkap tabir abu-bau soal kecelakaan yang dialami oleh Hyun Jo dan Seo Yi Kang.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Drakor JIRISAN Episode 1 Hari Ini 23 Oktober 2021: Ini Deretan Pemainnya

Baca Juga: Link Nonton K-Drama Saeguk The King’s Affection Sub Indo, Drakor Baru Netflix Oktober 2021

Hyun Jo yang dianugerahi pengelihatan indera ke-6 menemukan kejangalan pada pita kuning yang ditemukan Seo Yi Kang di laci kerja milik kapten tim gunung Jiri, Jo Dae In.

Hyun Jo mengatakan jika pita kuning itu memiliki kekutan untuk membuat seseorang tersesat di area pegunungan. Sebuah pengelitahan, membawa Hyun Jo ke tahun 2018 silam saat terjadi pentergapan ritual dukun di lembah Baektogol.

Kilasan itu memperlihatkan dua kecelakaan dalam satu waktu yang dialami seorang nenek dan seorang tentara. Ada kesamaan yang membuat keduanya celaka, yaitu sosok gelap misterus yang mengenakan pakaian hitam tertutup dengan sarung tangan.

Hyun Jo lagi-lagi mendapat pengelihatan tentang seseorang dengan lima luka bekas cakaran. Ia berbagi ingatan itu pada Yi Kang, dan keduanya meyakini jika ada orang yang menjadi dalang di balik semua peristiwa mengerika di area Gunung Jirin.

Baca Juga: 3 Drama Korea yang Tayang November 2021: Ada Drakor Song Hye Kyo dan Yoon Jae Guk

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x