Biodata Kim Seon Ho, Pemeran Drakor Hometown Cha Cha Cha yang Tersandung Skandal Aborsi: Akun IG, Karier, Dll

- 27 Oktober 2021, 14:36 WIB
Simak profil, biodata, dan akun IG Kim Seon Ho  yang diduga terlibat skandal aborsi bersama Choi Young Ah.
Simak profil, biodata, dan akun IG Kim Seon Ho yang diduga terlibat skandal aborsi bersama Choi Young Ah. /Instagram.com/@seonho__kim

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Kim Seon Ho, pemeran di Drakor "Hometown Cha Cha Cha" yang tersandung kasus aborsi dengan sang mantan kekasih, berikut informasi akun IG, perjalanan karier, prestasi, dll.

Nama aktor Korea Selatan Kim Seon Ho belakangan menjadi trending di Google dan platform dunia maya. Pasalnya, ia dituduh memaksa mantan pacar Choi Young Ah untuk melakukan aborsi.

Kabar ini pun lantas menjadi buah bibir, tak terkecuali para fans Kim Seon Ho yang merasa kecewa. Apalagi, aktor 35 tahun itu sedang naik daun usai membintangi Drama Korea "Hometown Cha Cha Cha".

Baca Juga: Fakta Baru Skandal Kim Seon Ho dan Mantan Pacar yang Dibongkar Dispatch

Meski begitu, baru-baru ini Dispatch membeberkan fakta yang berbanding terbalik dengan pengakuan Choi Young Ah (CYA). Menurut keterangan yang didapat dari orang-orang terdekat Seon Ho, aborsi dilakukan atas persetujuan bersama. 

Teman-teman Kim Seon Ho berpendapat, pria itu sering bertengkar dengan CYA karena wanita yang dikencaninya kerap bebohong dan pergi ke  lokasi di mana ada laki-laki lain. Namun, Seon Ho memaafkan berkali-kali.

Sebelum keduanya memutuskan untuk menggugurkan bayi dalam kandungan, Kim Seon Ho menganggap bahwa kehamilan pacarnya adalah berkah.

Baca Juga: Link Akun Instagram Asli Choi Young Ah, Ada yang Tak Dikunci? Ini Kronologi Hubungannya dengan Kim Seon Ho

Hal ini berbeda dengan yang diungkapkan oleh CYA bahwa Seon Ho memberikan tanggapan yang tidak sopan dan tidak diinginkan.

Di luar dari kontroversi yang sedang beredar, netizen pun penasaran dengan sosok Kim Seon Ho, di mana sebelum kasus ini trending, dia tengah naik daun karena membintangi serial Netflix "Hometown Cha Cha Cha".

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah