Pemotretan IU dan Kai EXO di Iklan Terbaru Memicu Perdebatan Netizen, Ada Apa Ya?

- 29 Oktober 2021, 13:06 WIB
Kai EXO/ Pemotretan Kai EXO dan IU untuk sebuah brand pakaian terbaru meicu perdebatan netizen karena dianggap tidak ada chemistry.
Kai EXO/ Pemotretan Kai EXO dan IU untuk sebuah brand pakaian terbaru meicu perdebatan netizen karena dianggap tidak ada chemistry. /instagram.com/@zkdlin

BERITA DIY - Baru-baru ini Kai EXO dan IU melakukan pemotretan bersama untuk sebuah brand pakaian. Namun chemistry keduanya justru memunculkan perdebatan netizen. Ada apa ya?

Foto IU dan Kai EXO dinilai oleh beberapa netizen tidak ada chemistry sama sekali. Dilansir dair allkpop hal ini bermula ketika pada 27 Oktober, seorang netizen membuat postingan di forum komunitas online berjudul, "Kai, IU. Ini mungkin bukan hasil editan photoshop kan?" Netizen tersebut terus menulis, "Tentu saja tidak, tapi aku tidak percaya keduanya bersebelahan."

Netizen pun juga mengunggah beberapa foto pemotretan IU dan Kai EXO. Namun banyak juga netizen yang menyebut keduanya justru memiliki chemsitry yang kuat.

Baca Juga: Profil Chen Personil EXO yang Dikabarkan Ulang Tahun Hari Ini, Lengkap Biodata, Karier, dan Akun Medsos

"Tapi bukankah kombinasi Kai dan IU agak fresh? Kalian akan mengira bahwa mereka tidak akan berpapasan satu sama lain, tapi sangat keren melihat mereka dalam dua pemotretan," komentar netizen.

“Saya pikir chemistry mereka bagus. Awalnya pictorial mereka hanya diketahui terlihat seperti akan muncul dalam iklan [bir], tetapi jika Anda melihatnya tanpa banyak berpikir, mereka tidak benar-benar tidak cocok satu sama lain,” ucap netizen.

"Menurutku mereka cocok-cocok saja kok," tambah netizen lain.

Baca Juga: Profil Kai EXO yang Hebohkan Penggemar, Foto Bersama IU Sebagai Brand Ambassador BlackYak

"Kupikir chemistry mereka bagus. Pemotretan IU dan Kai kali ini luar biasa. Tolong rilis foto yang lain," ujar netizen.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x