Profil Choi Young Ah Diduga Mantan Kim Seon Ho, Wanita Inisial ‘A’ di Skandal Aborsi yang Bikin Heboh

- 21 Oktober 2021, 19:40 WIB
Mantan pacar Kim Seon Ho akhirnya menerima permintaan maaf sang mantan kekasih dan sebut ada kesalahpahaman.
Mantan pacar Kim Seon Ho akhirnya menerima permintaan maaf sang mantan kekasih dan sebut ada kesalahpahaman. /Instagram/@seonho__kim/

BERITA DIY - Sosok perempuan bernama Choi Young Ah diduga merupakan mantan kekasih dari aktor Kim Seon Ho yang beberapa hari ini sedang banyak diperbincangkan.

Dunia entertainment Korea Selatan dan tanah air ramai membicarakan skandal masa lalu aktor Kim Seon Ho setelah postingan seorang wanita berinisial ‘A’ membeberkan perilaku buruknya.

Sosok wanita anonim ‘A’ yang mengaku sebagai mantan pacar Kim Seon Ho menulis cerita panjang di salah satu komunitas online Korea Selatan Net Pann tentang hubungannya dengan sang aktor.

Baca Juga: Siapakah Choi Young Ah, Seorang yang Diduga Mantan Pacar Kim Seon Ho: Biodata, Karier, dan Akun IG

Dari kisah yang ia berikan, diketahui Kim Seon Ho menyuruh dan menghasut si wanita menggugurkan atau mengaborsi jabang bayi yang dikandungnya. Wanita ‘A’ ini mengakui usia janinnya kala itu masih dibawah 2 bulan.

Setelah media berita dan jurnalis Korea Selatan berspekulasi laki-laki itu Kim Seon Ho yang kemudian Kim Seon Ho memberikan pernyataan resminya pada 20 Oktober 2021 kemarin, bahwa memang benar laki-laki yang sedang ramai dibicarakan itu adalah dirinya.

Kini banyak yang mencoba mengulik dan mencari lebih dalam siapa sosok wanita ‘A’ mantan pacar Kim Seon Ho.

Baca Juga: Kronologi Skandal Kim Seon Ho, Pemeran Hometown Cha Cha Cha: Minta Mantan Pacar Aborsi dan Lakukan Gaslighting

Sosok ‘A’ mengaku telah menjalin hubungan romantis dengan Kim Seon Ho sejak awal tahun 2020, dan dikabarkan hamil pada Juli 2020.

Namun, kehamilan itu ditolak oleh Kim Seon Ho dan kekasihnya diminta untuk mengaborsi dengan janji menikah di masa depan dan tinggal bersama.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x