Siapakah Choi Young Ah, Seorang yang Diduga Mantan Pacar Kim Seon Ho: Biodata, Karier, dan Akun IG

- 21 Oktober 2021, 13:10 WIB
Ketahui profil Choi Young Ah mantan pacar Kim Seon Ho.
Ketahui profil Choi Young Ah mantan pacar Kim Seon Ho. /Doc. Allkpop.com

BERITA DIY - Kenali siapakah Choi Young Ah seorang wanita yang santer dikabarkan menjadi mantan pacar dari Kim Seon Ho yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial.

Nama Choi Young Ah mendadak viral dan menjadi perbincangan dari masyarakat khususnya pecinta drama korea. Hal itu diketahui setelah pengakuan mengejutkan yang diduga dilakukannya terhadap Kim Seon Ho.

Kim Seon Ho sendiri dikabarkan atau diduga merupakan seorang yang pernah berhubungan dekat dengan Choi Young Ah. Sampai akhirnya pasangan ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Baca Juga: Mantan Pacar Kim Seon Ho Akhirnya Terkuak, Inilah Identitas dan Profil Wanita Tersebut

Santer dikabarkan diberbagai media bahwa seorang mantan pacar dari Kim Seon Ho yang awalnya diduga berinisial A membuat pengakuan yang mengejutkan. Pengakuan tersebut berkaitan dengan perlakuan yang dilakukan oleh sang aktor.

Mantan pacar Kim Seon Ho tersebut membuat pengakuan bahwa mendapat tindakan kekerasan. Tindakan itu berupa pemaksaan yang dilakukannya terhadap mantan pacar berinisial A dengan menyuruhnya melakukan aborsi.

Berdasarkan penelusuran di berbagai media-media terkait isu mengenai pemaksaan aborsi tersebut, diduga pemaksaan itu dilakukan Kim Seon Ho kepada seorang mantan pacar dirinya yaitu Choi Young Ah.

Baca Juga: Profil Lavanya Sivaji Miss World Malaysia 2021 yang Dibully Netizen Indo karena Sebut Batik Berasal dari Malay

Lebih lanjut, sang aktor yaitu Kim Seon Ho telah mengonfirmasi dugaan pemaksaan aborsi yang diduga dilakukannya terhadap mantan pacar yang pernah berhubungan dengannya beberapa waktu lalu.

Sang aktor tersebut bahkan menyebutkan bahwa berita yang beredar terkait pemaksaan aborsi itu memanglah benar terjadi dan dilakukan olehnya terhadap seorang wanita yang pernah jadi kekasihnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x