Akhirnya, Agensi Kim Seon Ho Angkat Bicara Soal Rumor Aktor K: Ungkap Minta Maaf Pada Fans

- 19 Oktober 2021, 14:44 WIB
Agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment angkat bicara soal Aktor K.
Agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment angkat bicara soal Aktor K. /Tangkap layar Instagram.com/ @seonho_kim

BERITA DIY – Setelah ditunggu, agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment akhirnya angkat bicara terkait rumor “Aktor K” yang menyeret nama pemeran utama Drama Korea (Drakor) Hometown Cha-Cha-Cha tersebut.

Pada pernyataan tersebut, Salt Entertainment, agensi tempat Kim Seon Ho bernaung meminta maaf kepada banyak pihak dan menyatakan permintaan maaf juga dikarenakan sudah membuat khawatir para fans.

Nama aktor kelahiran 8 Mei 1986 terseret usai seorang pengguna internet Korea Selatan mengunggah cerita di sebuah situs komunitas online Nate Pann dengan judul, “Saya mengungkapkan sifat asli aktor K yang bermuka dua dan tidak tahu malu.”

Baca Juga: Kisah Kim Seon Ho yang Pernah Dighosting Mantan Pacar, dan Tipe Ideal Istri Ada di Member TWICE Ini

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Hometown ChaChaCha di Netflix yang Diperankan oleh Shin Min Ah dan Kim Seon Ho

Netizen yang kemudian menyebut sebagai A tersebut menceritakan bahwa ia dan Aktor K telah berkencan dan putus kurang lebih empat bulan yang lalu.

Tak sampai di situ, melalui situs online tersebut ia menerangkan beberapa hal yang dilakukan Aktor K yang sempat membuat fisik dan psikologisnya terganggu saat itu.

Dilansir dari SOOMPI, 19 Oktober 2021, netizen yang kemudian disebut sebagai A tersebut menceritakan bahwa ia sempat berpacaran, hamil, diminta ganti rugi, hingga diminta menggugurkan kandungannya.

Baca Juga: Link Nonton Hometown Cha Cha Cha, Jadwal Tayang, dan Sinopsis Drakor Dibintangi Shin Min Ah dan Kim Seon Ho

Namun, netizen A tersebut tidak mencantumkan banyak bukti terkait ceritanya tersebut, mulai dari foto atau berkas lainnya dikarekan ia mempertimbangkan masalah hukum jika melakukan hal tersebut.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah