Link Live Streaming Nonton Drakor Hometown Cha Cha Cha Episode 8, Berikut Spoiler Malam Ini

- 19 September 2021, 17:10 WIB
Link live streaming drakor Hometown Cha Cha Cha Episode 8 dengan Link Nonton, Persahabatan Doo Shik dan Sung Hyun Renggang.
Link live streaming drakor Hometown Cha Cha Cha Episode 8 dengan Link Nonton, Persahabatan Doo Shik dan Sung Hyun Renggang. /Tangkap layar Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Berikut ini link live streaming drama korea (Drakor) bertajuk Hometown Cha Cha Cha Episode 8 yang tayang malam ini, Minggu, 19 September 2021 pukul 19.00 WIB di tvN. Tayangan Hometown Cha Cha Cha Episode 8 dapat disaksikan melalui layanan link lie streaming yang tersaji di akhir artikel ini.

Drama yang dibintangi oleh Shin Min Ah, Kim Seon Ho, dan  Lee Sang Yi  ini bergenre romantis komedi, bercerita tentang sebuah kisah cinta berlatar desa yang indah di tepi laut Gongjin.

Setiap episodenya selalu menghadirkan jalan cerita yang menarik yang tak jarang membuat pecinta Drakor merasakan baper. Sayang untuk dilewatkan berikut sinopsis singkat drama Hometown Cha Cha Cha Episode 8.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP San Marino Terbaru Trans7 Hari Ini, 19 September: Hasil Kualifikasi dan Klasemen

Hometown Cha Cha Cha mengisahkan seorang gadis bernama Yoon Hye Jin yang mana berprofesi sebagai dokter gigi cantik dan pintar. Dirinya merupakan pindahan dari kota Seoul yang bertugas ke desa tepi laut Gongjin.

Di desa tersebut, Yoon Hye Jin bertemu dengan Hong Doo Shik yang merupakan pengangguran tapi merupakan seseorang dengan banyak keahlian. Tidak hanya itu, pria ini juga suka membantu penduduk di desa Gongjin.

Pada episode sebelumnya, Yoon Hye Jin, Hong Doo Shik, dan Ji Sung Hyun tiba-tiba menjadi teman dekat setelah berbagi minuman bersama.

Hong Doo Shik dan Ji Sung Hyun, yang sebelumnya telah menyelamatkan hidup satu sama lain, mengetahui fakta jika mereka seumuran, yang akhirnya membuat mereka semakin akrab.

Hong Doo Shik juga berprofesi sebagai pemandu lokasi acara variety show yang disutradarai oleh Ji Sung Hyun.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x