Link Nonton Hometown Cha Cha Cha, Jadwal Tayang, dan Sinopsis Drakor Dibintangi Shin Min Ah dan Kim Seon Ho

- 29 Agustus 2021, 15:35 WIB
Jadwal tayang, link nonton, dan sinopsis Hometown Cha Cha Cha.
Jadwal tayang, link nonton, dan sinopsis Hometown Cha Cha Cha. /Tangkap Layar: Netflix.com

BERITA DIY - Berikut merupakan link nonton dan sinopsis drakor Hometown Cha Cha Cha yang bisa Anda ketahui melalui artikel yang akan dibagikan ini.

Kabar gembira bagi para pecinta drakor, pasalnya salah satu drama korea terbaik yaitu Hometown Cha Cha Cha akan hadir mengisi layar kaca para pecintanya.

Hadirnya drama korea Hometown Cha Cha Cha ini telah resmi dirilis pada Sabtu 28 Agustus 2021. Drakor ini akan mengisi layar kaca melalui streaming para pecintanya pada setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Daftar Drakor Terbaru Agustus 2021 Lengkap dengan Sinopsis: Ada Police University dan Second Husband

Hadirnya drakor Hometown Cha Cha Cha ini tentunya telah dinantikan oleh para penggemar drama korea. Pasalnya drama ini menghadirkan sisi yang berbeda, diketahui bahwa genre yang diusungnya adalah romantis yang bercampur dengan komedi.

Selain itu, drama korea ini sebenarnya bukanlah sesuatu yang sangat baru. Sebab drakor Hometown Cha Cha Cha ini merupakan remake atau dibuat kembali dari drama sebelumnya yaitu 'Mr. Hong' yang dirilis pada 2004.

Tak hanya karena genre dan proses remake yang ada pada drama ini, namun juga publik dibuat tertarik dengan bintang yang mengisi drakor Hometown Cha Cha Cha. Seorang bintang cantik yaitu Shin Min Ah akan beradu akting dengan bintang tampan yaitu Kim Seon Ho.

Baca Juga: Snowdrop: Sinopsis Drakor yang Dibintangi Jisoo Blackpink, Jadwal Tayang, dan Daftar Pemain

Kedua bintang baik Shin Min Ah dan Kim Seon Ho tersebut tentunya telah memiliki banyak penggemar yang siap untuk menyaksikan keduanya saling memberikan akting terbaiknya dalam Hometown Cha Cha Cha ini.

Lebih lanjut, dalam drakor Hometwon Cha Cha Cha ini diceritakan kisah percintaan antara keduanya. Mengutip dari asianwiki.com, kisah romantis keduanya berawal ketija Shin Min Ah yang berperan sebagai Yoon Hye-Jin adalah seorang dokter gigi.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x