Kisah Kim Seon Ho yang Pernah Dighosting Mantan Pacar, dan Tipe Ideal Istri Ada di Member TWICE Ini

- 18 Oktober 2021, 12:45 WIB
Profil Kim Seon Ho dengan kisah cinta mantan pacar, rumor kedekatan hubungan romantis dengan aktris, sebagai fans TWICE dan tipe ideal calon istri.
Profil Kim Seon Ho dengan kisah cinta mantan pacar, rumor kedekatan hubungan romantis dengan aktris, sebagai fans TWICE dan tipe ideal calon istri. /Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Aktor Kim Seon Ho telah rampungkan akting di Hometown Cha Cha Cha yang tayang akhir pekan kemarin. Pria ini sempat dirumorkan dekat dengan sejumlah perempuan.

Kim Seon Ho adalah aktor asal Seoul, Korea Selatan. Usai kelas menengah, ia masuk ke kampus dengan mendaftar di Departemen Penyiaran dan Hiburan di Institut Seni Seoul.

Selama belajar di universitas, Kim Seon Ho melatih dirinya di kelompok teater dan mulai ditawari berakting di sejumlah drama, termasuk "New Boeing Boeing" dan "Rooftop House Cat".

Baca Juga: Profil Chris Martin Vokalis Coldplay yang Sebut BTS Lebih Berpengalaman di Dunia Musik

Lantas, karier Kim Seon Ho mulai membaik setelah debut ke film layar lebar berjudul "Good Manager" tahun 2017. Meski demikian, baru 3 tahun sosok Kim Seon Ho benar-benar terkenal lewat drakor "Start Up".

Sejak memulai debut karier, Kim Seon Ho telah dinominasikan untuk dua belas penghargaan, memenangkan delapan di antaranya. Termasuk penghargaan untuk aktor baru terbaik dan penghargaan bintang model.

Lantas, jika kita telah mengetahui karier dari Kim Seon Ho. Bagaimana dengan kehidupan romansanya? Yuk kita cari tahu!

Baca Juga: Profil Will Poulter, Bintang Film Midsommar dan Narnia yang Jadi Adam Warlock di The Guardians of the Galaxy 3

Tak diketahui banyak perihal kehidupan romansa dari lelaki bernama Kim Seon Ho ini. Namun, baru-baru ini ia pernah menceritakannya sedikit.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x