Sinopsis dan Link Nonton Hometown ChaChaCha di Netflix yang Diperankan oleh Shin Min Ah dan Kim Seon Ho

- 6 September 2021, 11:14 WIB
Sinopsis dan link nonton drama korea Hometown ChaChaCha
Sinopsis dan link nonton drama korea Hometown ChaChaCha /Instagram.com/@illusomina

BERITA DIY – Berikut sinopsis dan link untuk menonton drama korea Hometown ChaChaCha yang diperankan oleh Shin Min Ah dan Kim Seon Ho di Netflix.

Drama Hometown ChaChaCha merupakan drama bergenre comedy romantic yang akan membuat penonton merasakan aura ketampanan yang menawan dari Kim Seon Ho serta adegan romantisnya bersama dengan Shin Min Ah.

Drama ini menceritakan seorang dokter gigi yang awalnya tinggal di kota besar namun kemudian harus membuka praktik di sebuah desa di tepi laut. Sebuah desa yang telah dihuni oleh seseorang tampan yang serba tahu namun memiliki karakter yang berkebalikan darinya.

Baca Juga: Drama Korea yang Akan Tayang September 2021: Ada Lost, The Veil, High Class, Yumi’s Cell dan Squid Game

Drama korea Hometown ChaChaCha dimainkan oleh beberapa aktor terbaik korea seperti Shin Min Ah, Kim Seon Ho, Lee Sang Yi, Gong Min Jeung, Kim Young Ok, Cho Han Cheul, In Gye Jin, Lee Bong Ryeon, Cha Cheong Hwa, dan Kang Hyung Suk.

Sinopsis drama korea atau Drakor Hometown ChaChaCha

Segalanya tampak suram bagi Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) setelah dia berhenti dari pekerjaannya sebagai seorang dokter gigi dari kota besar.

Ia kemudian melakukan perjalanan ke Gongjin dan dalam perjalanan ke Gongjin tersebut, dia mengalami serangkaian kejadian yang tidak menguntungkan dan satu kejadian dengan warga lokal yang tidak biasa yaitu Hong Du Shik (Kim Seon Ho).

Hye Jin kemudian membuka klinik gigi, ia pun bersiap menyambut pasien.  Hye Jin pun diundang ke sebuah pesta dengan tujuan agar ia mudah bergaul dengan warga lokal.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x