Sinopsis dan Jadwal Rilis 5 Drakor Terbaru September 2021: Yumi Cells, Lost, Squid Game, Hellbound, Hometown

- 31 Agustus 2021, 13:31 WIB
Daftar drakor yang akan hadir di Bulan September 2021 yakni Lost, Hellbound, Squid Game, Yumi Cells, dan Hometown.
Daftar drakor yang akan hadir di Bulan September 2021 yakni Lost, Hellbound, Squid Game, Yumi Cells, dan Hometown. /Instagram:.com/@tving.official

BERITA DIY - Ada hingga 11 drama Korea Selatan yang akan rilis pada September 2021. Namun, simak sinopsis dan jadwal tayang lima drakor pilihan berikut ini.

Dalam drakor ini, ada beberapa judul yakni Lost, Hellbound, Squid Game, Yumi Cells, dan Hometown. Yang kesemuanya akan hadir di Bulan September 2021 ini.

Sejumlah drakor akan hadir dengan tema percintaan, perselingkuhan, perjalanan mencari jati diri, hingga fantasi perampokan mirip Money Heist.

Baca Juga: Link Nonton Hometown Cha Cha Cha, Jadwal Tayang, dan Sinopsis Drakor Dibintangi Shin Min Ah dan Kim Seon Ho

1. Hellbound

Hellbound tercatat dalam sejarah sebagai drama Korea Selatan (drakor) pertama yang diputar di Festival Film Toronto (TIFF) ke-46.

Adapun drakor Hellbound adalah drama dengan kisah seorang laki-laki yang alami serangkaian kejadian supranatural. Ada kisah soal pencarian agama oleh para manusia.

Hellbound disutradarai oleh Yeon Sang Ho--sutradara yang sukses dalam Train to Busan, dengan dibintangi oleh Yoo Ah In, Won Jin Ah, Kim Hyun Joo, dan Park Jung Min.

Drakor Hellbound dijadwalkan tayang di Netflix pertengahan September 2021 ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x