Sinopsis Film From Beijing With Love di Bioskop Trans TV Malam Ini: Misi Merebut Kembali Tengkorak Dinosaurus

- 27 September 2021, 23:00 WIB
Sinopsis film From Beijing With Love malam ini, 27 September 2021 di Bioskop Trans TV.
Sinopsis film From Beijing With Love malam ini, 27 September 2021 di Bioskop Trans TV. /Instagram.com/@bioskop_ttv

BERITA DIY - Jangan ketinggalan menyaksikan tayangan film From Beijing with Love di Bioskop Trans TV malam ini, 27 September 2021 pukul 00.00 WIB.

Bergenre action berbalut komedi, film ini bercerita tentang sebuah agen rahasia atau agen 007 yang dikirim untuk menguak kasus hilangnya tengkorak Dinosaurus.

Dirilis tahun 1994, film ini dimainkan oleh sederet bintang seperti Anita Yuen, Stephen Chow,Pauline Chan dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 26 September 2021: Angga Jadi Penengah Ketegangan, Andin Syok Lihat Foto Mama Rossa?

Film yang disutradarai Lee Lik Chi ini mendapatkan ating IMDb sebesar 7,2/10 untuk film dengan durasi 84 menit tersebut.

Berikut sinopsis film From Beijing with Love

Film ini menceritakan tentang sindikat kejahatan bernama Golden Gun yang diketahui telah mencuri sebuah fosil tengkorak dinosaurus yang bernilai sangat berharga. Pemerintah berupaya untuk merebutnya kembali.

Hal ini yang lantas melatarbelakangi pejabat tinggi pemerintahan mengutus seorang agen rahasia bernama Ling Ling Chat (Stephen Chow). Agen rahasia yang lebih akrab disebut agen 007 lalu dikirim ke Hong Kong untuk menjalankan misi merebut kembali fosil tengkorak yang sudah dicuri itu.

Setelah tiba di Hong Kong, Agen 007 itu bertemu dengan Lee Heung Kam (Anita Yuen). Wanita ini lantas menawarkan bantuan pada Agen 007 untuk menyelesaikan misinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x