Link Streaming Nonton Boruto Episode 217 Terbaru Sub Indo di iQIYI, Sinopsis: Naruto dan Sasuke vs Isshiki

- 26 September 2021, 14:00 WIB
Sinopsis anime Boruto episode 217 Sub Indo hari ini, 26 September 2021 dan link streaming nonton di iQIYI yang akan memperlihatkan Naruto dalam mode Baryon.
Sinopsis anime Boruto episode 217 Sub Indo hari ini, 26 September 2021 dan link streaming nonton di iQIYI yang akan memperlihatkan Naruto dalam mode Baryon. /Tangkap layar iQIYI/Boruto: Naruto Next Generations

BERITA DIY - Dalam jadwal streaming nonton anime Boruto: Naruto Next Generations hari ini Minggu, 26 September 2021, episode 217 terbaru dengan Sub Indo (takarir Bahasa Indonesia) akan tayang di iQIYI dengan misi melawan Isshiki.

Diadaptasi dari manga Boruto chapter 52 yang berjudul "Baryon Mode", dalam anime episode 217 ini, apakah Naruto akan mengorbankan Kurama dalam pertempuran ini?

Namun, karena penerbitan manga Boruto yang hanya sebulan sekali, anime yang tayang tiap pekan dengan episode terbaru ini akan alami perubahan. Yuk, simak sinopsis atau spoiler singkatnya.

Baca Juga: Link Baca Manga Solo Leveling Chapter 168 Sub Indo: Sung Jin Woo dan Shadow Monarch vs King of Dragons

Sinopsis anime Boruto episode 217

Jigen yang menjadi wadah Isshiki punya waktu dua hari sebelum tak bisa dipakai lagi. Oleh karena itu, ia ingin menculik Kawaki sekaligus Boruto untuk dijadikan sebagai wadahnya bersama Momoshiki.

Isshiki dan Momoshiki adalah klan Otsutsuki yang telah menanamkan karma terhadap orang-orang pilihan, di mana ada Kawaki dan Boruto juga jadi korban.

Orang-orang pilihan ini yang mendapat karma dari klan Otsutsuki ini akan ditumbalkan ke Jubi, atau makhluk ekor sepuluh untuk mendapat buah chakra sebagai saripati sebuah kehidupan sebuah planet.

Baca Juga: Link Baca Boruto Chapter 62 Terbaru Sub Indo Bukan di Mangaplus, Spoiler: Kawaki Kabur dan Bertemu Code

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x