Sinopsis Ikatan Cinta 26 September 2021: Angga Jadi Penengah Ketegangan, Andin Syok Lihat Foto Mama Rossa?

- 26 September 2021, 18:48 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Minggu, 26 September 2021.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Minggu, 26 September 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Bocoran sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini Minggu, 26 September 2021 di RCTI akan menceritakan Angga jadi penengah ketegangan, Andin syok lihat foto milik Mama Rossa.

Sinetron kesayangan Ikatan Cinta kembali dengan jam tayang pukul 19:45 WIB. Tayangan sinetron Ikatan Cinta segera hadir dengan konflik baru yang lebih kompleks ditambah dengan rahasia masa lalu yang masih menjadi misteri.

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Andin mengajak Reyna makan di sebuah restaurant yang secara tidak sengaja bertemu Pak Irvan. Kejadian bermula karena Reyna hampir celaka menabrak pelayan saat berlari.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 26 September 2021: Al Tangkap Iqbal Berkat Bu Linda? Jesica Buat Heboh Neneng dan Elsa?

Reyna sangat bersemangat akan memakan coklat dan berlari kegirangan. Mirna yang lengah menjaga tertinggal dari Reyna hingga anak kecil itu hampir menabrak pelayan dengan minuman penuh di nampan.

Pak Irvan yang berada di tempat yang sama menghadang Reyna sehingga tidak tertimpa nampan berisi minuman yang dibawa pelayan. Andin pun mengucapkan terima kasih karena sudah membantu anaknya.

Pak Irvan membalas terima kasih Andin dan memutuskan pergi karena ada urusan lainnya. Saat pergi beberapa langkah, Ia berhenti dan mengamati Andin dengan seksama.

Pak Irvan sebagaimana diketahui adalah ayah dari Jessica yang saat ini tengah dirawat di pusat rehabilitas jiwa dan mental karena rasa trauma dan depresi. Ia masih berkabar aktif dengan Jessica melalui perawat untuk memantau perkembangan kesehatan anaknya.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 26 September 2021: Mama Rosa Temukan Petunjuk Peneror Lewat Masa Lalu Suaminya

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x