Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 26 September 2021: Mama Rosa Temukan Petunjuk Peneror Lewat Masa Lalu Suaminya

- 26 September 2021, 09:32 WIB
Kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta di RCT.
Kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta di RCT. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Misteri pelaku peneror keluarga Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta masih belum terkuak dan menimbulkan rasa penasaran. Simak prediksi kelanjutan cerita seintron Ikatan Cinta hari ini, Minggu 26 September 2021 berikut ini.

Pada episode sebelumnya diceritakan Mama Rosa terlihat gelisah di kamarnya, ia teringat dengan mimpinya bertemu dengan Hartawan, suaminya dan Roy anak bungsunya yang telah meninggal. Dalam mimpinya tersebut Hartawan sempat memberikan petunjuk pada Mama Rosa.

Karena hal inilah, Mama Rosa kemudian berpikir untuk mengunjungi kamarnya dengan Hartawan dulu untuk mencoba mencari petunjuk yang berkaitan dengan sosok peneror keluarganya. Mama Rosa kemudian dengan ragu-ragu mengambil kunci kamarnya.

Baca Juga: Jam Tayang Ikatan Cinta Berubah Lagi? Simak Jadwal Acara RCTI Hari Ini 26 September 2021

Saat akan naiik ke atat, Mama Rosa bertemu dengan Andin yang baru saja pulang membeli kue cokelat bersama dengan Reyna dan Mirna. Andin meminta maaf karena tidka mengajak Mamanya pergi keluar bersama.

Mama Rosa pun tidak mempermasalahkan hal itu. Setelah itu, Andin melihat wajah khawatir dari Mama Rosa. Ia pun bertanya apa yang akan dilakukan oleh Mama Rosa, dan diketahuilah bahwa Mama Rosa ingin masuk ke kamar atas.

Andin juga menanyakan untuk apa Mama Rosa pergi ke kamar atas. Setelah mengetahui bahwa Mama Rosa ingin pergi ke kamar lamanya, Andin pun berniat menemani Mama Rosa.

Mama Rosa pun dengan senang hati mau ditemani oleh Andin karena ia berharap mendapatkan petunjuk di kamar atas mauapun tempat yang belum diketemukan oleh AL.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 25 September 2021: Andin Bertemu Ayah Jessica, Reyna Hampir Celaka!

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah