Profil Nayeon Personel Twice yang Merayakan Ulang Tahun ke-26 Hari Ini: Biodata, Karier, dan Akun Instagram

- 22 September 2021, 14:37 WIB
Profil Nayeon Twice yang ulang tahun hari ini, biodata, karier, dan akun Instagram.
Profil Nayeon Twice yang ulang tahun hari ini, biodata, karier, dan akun Instagram. /Instagram.com/@Twicetagram

BERITA DIY - Simak profil Nayeon personel dari grup K-Pop Twice yang dikabarkan sedang merayakan ulang tahun pada hari ini lengkap mulai dari biodata, karier, dan akun Instagram miliknya.

Seorang personel K-Pop Twice yaitu Nayeon dikabarkan ulang tahun tepat pada hari ini. Hal ini dalam akun Instagram resmi milik grup vokal tersebut yaitu @twicetagram pada Rabu 22 September 2021.

Dalam unggahan yang dilakukan itu, mengunggah beberapa foto kegiatan yang dilakukan oleh Nayeon yang dibagi dalam beberapa slide. Sementara pada keterangan foto menyebut ucapan ulang tahun untuk dirinya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Demas Narawangsa, Musisi Jazz yang Lamar Eva Celia Saat Ultah, Calon Mantu Sophia Latjuba

Hal itu kemudian mendapat banyak komentar dari penggemar Nayeon maupun dari fans Twice yang lainnya. Terhitung sebanyak 5.261 ucapan selamat ulang tahun diberikan untuk sang idola tersebut.

Tingginya respons penggemar Nayeon memang dapat diwajari hal ini karena sang idola tersebut memiliki profil yang baik, sehingga dirinya memiliki banyak orang yang mengidolainya.

Meski demikian belum banyak yang mengetahui profil lengkap mulai dari biodata hingga perjalanan karier yang dilakukan oleh Nayeon. Oleh sebab itu simak ulasannya dalam artikel ini.

Baca Juga: Profil Demas Narawangsa, Pria yang Lamar Eva Celia Anak Sophia Latjuba: Biodata, Pekerjaan dan Akun Instagram

Nayeon sendiri diketahui memiliki nama asli yaitu Im Na Yeon, dirinya lahir di Korea Selatan pada 22 September 1995. Sehingga dapat dikatakan bahwa dirinya memiliki bintang atau zodiak yaitu Virgo.

Sedangkan tinggi badan dan berat tubuh yang dimiliki Nayeon juga cukup proporsional dan mendukung untuk menjadi seorang entertainer. Dirinya memiliki berat badan 47 kg, serta tinggi 163 cm.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x