Boruto Episode 215: Sinopsis, Jadwal Tayang, dan Link Nonton Sub Indo Gratis dan Resmi di iQIYI

- 12 September 2021, 12:10 WIB
Berikut sinopsis Boruto episode 215 yang tayang hari ini, Minggu, 12 September 2021 berikut link streaming sub Indo di iQIYI.
Berikut sinopsis Boruto episode 215 yang tayang hari ini, Minggu, 12 September 2021 berikut link streaming sub Indo di iQIYI. /Tangkap layar iq.com/Boruto Naruto Next Generations 214

BERITA DIY - Simak informasi Boruto episode 215 berikut sinopsis, jadwal tayang, dan link nonton Sub Indo (Bahasa Indonesia) secara gratis dan resmi.

Akhir pekan ini, Boruto: Naruto Next Generation akan mencapai episode 215 yang dapat dinikmati oleh para pecinta anime melalui streaming di platform iQIYI.

Adapun Boruto menjadi salah satu anime dengan rating tertanggi sebab menceritakan tentang anak Naruto bersama kisah tokoh lainnya.

Baca Juga: Link Streaming dan Spoiler Boruto Episode 215 Terbaru Sub Indo di iQIYI: Duel Seru Naruto vs Isshiki Otsutsuki

Pada episode sebelumnya, pertempuran Koji dan Jigen tak dapat dihindarkan. Naruto, Sasuke, dan Shikadai menjadi saksi duel sengit tersebut.

Naruto pun penasaran ketika Jigen ditutupi oleh Koji dan mampukah ia justru menyerap api dengan karmanya. 

Lalu, api tidak mati lantaran tidak berasal dari chakra. Hal ini diungkapkan oleh Amado. Kawaki juga mengetahui bahwa Koji membuat api anti karma.

Baca Juga: Spoiler Nonton Boruto Episode 215 Terbaru Sub Indo, Link Streaming iQIYI: Naruto Uzumaki vs Isshiki Otsutsuki

Disadur dari ibtimes.com, Isshiki Otsutsuki dikisahkan telah mengungkapkan identitas aslinya. Dalam Boruto episode 215, ia akan menemukan kapal baru dalam rupa Kawaki.

Pada akhir pekan ini, judul Boruto episode 215 "Bersiap" akan menceritakan Desa Daun Tersembunyi yang siap menyambut kedatangan Isshiki.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x