Link Streaming Anime Tokyo Revengers Episode 21 Sub Indo: Mickey Murka dan Baji Pergi Untuk Selamanya?

- 1 September 2021, 15:05 WIB
Sinopsis dan link streaming nonton anime Tokyo Revengers episode 21 subtitle Bahasa Indonesia. Baji bunuh dan pergi untuk selamanya?
Sinopsis dan link streaming nonton anime Tokyo Revengers episode 21 subtitle Bahasa Indonesia. Baji bunuh dan pergi untuk selamanya? /Tangkap Layar: www.iq.com

BERITA DIY - Berikut ini akan kami sajikan sinopsis dan link streaming nonton anime Tokyo Revengers episode 21 subtitle Bahasa Indonesia.

Salah satu anime paling digandrungi saat ini yaitu Tokyo Revengers sudah memasuki episode 21 dan sudah rilis pada Minggu 29 Agustus 2021. Pada artikel ini akan kami sajikan link streaming Tokyo Revengers episode 21.

Secara singkat, anime Tokyo Revengers menceritakan tentang pertarungan antara dua genk besar yaitu Valhala dan Toman.

Baca Juga: Spoiler Baca Komik Manga Tokyo Revengers Chapter 220 Bahasa Indonesia, Link Download: Apakah Senju Tewas?

Tokyo Revengers episode 21 berjudul 'One and Only' dan akan menampilkan keseruan yang lebih dramatis.

Pertarungan antara Valhalla dengan Toman semakin sengit dan memanas dalam episode 21 ini. Duel keduanya sampai menimbulkan korban jiwa yang merupakan anggota salah satu genk Valhalla.

Tokyo Revengers episode 21

Anime Tokyo Revengers episode 21 dimulai dengan kisah kemarahan yang tak terkendali dari Mickey yang berasal dari Toman.

Tak heran Mickey begitu marah sebab Baji secara mengejutkan membelot ke genk musuh mereka yaitu Valhalla. Kemarahan Mickey pun Ia luapkan dengan berduel dengan Baji.

Baca Juga: Nonton Streaming Anime Tokyo Revengers Episode 22 Sub Indo Minggu, 5 September 2021: Masa Lalu Baji dan Mikey

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x