Spoiler Nonton Boruto Episode 215 Terbaru Sub Indo, Link Streaming iQIYI: Naruto Uzumaki vs Isshiki Otsutsuki

- 10 September 2021, 18:42 WIB
Link streaming nonton, spoiler dan sinopsis anime Boruto terbaru episode 215 pada 12 September 2021 jika tak terjadi perubahan jadwal.
Link streaming nonton, spoiler dan sinopsis anime Boruto terbaru episode 215 pada 12 September 2021 jika tak terjadi perubahan jadwal. /Tangkap layar iq.com/Boruto Naruto Next Generations 214

BERITA DIY - Anime Boruto - Naruto Next Generation akan tayang kembali pada Minggu, 12 September 2021 mendatang dengan episode terbaru, yakni 215. Berikut adalah spoiler atau sinopsis singkatnya.

Adapun link streaming di iQIYI akan tersedia di akhir artikel. Pada anime Boruto episode baru ini, klan Uzumaki (Boruto dan Naruto) bersama dengan Sasuke Uchiha akan melawan Isshiki Otsutsuki dalam tubuh Jigen.

Pertarungan epik ini akan menjadi partai ulangan setelah pada sebelumnya, Naruto dan Sasuke kalah dengan Jigen.

Baca Juga: Nonton Anime Tokyo Revengers Episode 23 Sub Indo, Jadwal Tayang, Sinopsis Tokrev Baru: Koalisi Touman Valhalla

Sinopsis atau spoiler Boruto 215

Pada episode 214, terlihat Kashin Koji yang bertarung dengan Isshiki yang berada di tubuh Jigen.

Untuk Boruto episode terbaru, akan diadaptasi dari manga dengan judul yang sama chapter 48 dan 49. Yang akan menunjukkan tubuh Koji yang ditimpa bangunan oleh Jigen.

Koji yang awalnya dapat menyudutkan Jigen, kini malah tersungkur. Teknik Dai-Kokuten yang digunakan Isshiki Otsutsuki ternyata dapat menyerap sesuatu ke dalam dimensi tanpa waktu.

Baca Juga: Istilah di Dunia Anime yang Perlu Diketahui: Waifu, Husbu, Babu, Wangy Wangy, Sugoi, Baka, hingga Senpai

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x