Link Streaming dan Spoiler Boruto Episode 215 Terbaru Sub Indo di iQIYI: Duel Seru Naruto vs Isshiki Otsutsuki

- 11 September 2021, 16:00 WIB
Sinopsis, spoiler dan link streaming anime Boruto - Naruto Next Generation episode terbaru 215. Jangan lewatkan duel Naruto vs Otsutsuki.
Sinopsis, spoiler dan link streaming anime Boruto - Naruto Next Generation episode terbaru 215. Jangan lewatkan duel Naruto vs Otsutsuki. /Tangkapan layar Anime Boruto/iq.com

BERITA DIY - Simak spoiler dan link streaming anime Boruto - Naruto Next Generation episode terbaru yakni 215 di iQIYI.

Anime Boruto kembali tayang pada Minggu, 12 September 2021 dengan cerita yang lebih menarik.

Boruto episode 215 dapat disaksikan melalui streaming di iQIYI. Jangan lewatkan link streaming episode terbaru Boruto yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Spoiler Nonton Boruto Episode 215 Terbaru Sub Indo, Link Streaming iQIYI: Naruto Uzumaki vs Isshiki Otsutsuki

Pertarungan menarik akan terjadi saat pada episode baru ini. Klan Uzumaki yakni Boruto dan Naruto akan melawan Usshiki Otsutsuki. Dalam duel tersebut, klan Uzumaki akan dibantu oleh Sasuke Uchiha.

Sinopsis atau spoiler Boruto 215

Pada episode sebelumnya, yakni 214, terlihat Kashin Koji yang bertarung dengan Isshiki yang berada di tubuh Jigen.

Koji pada awalnya dapat membuat Jigen kewalahan dalam pertarungan. Namun apa daya, teknik Dai-Kokuten yang digunakan Isshiki Otsutsuki mampu berbalik menyudutkan Jigen.

Koji tak berdaya dan tak bisa menandingi tekni tersebut. Bahkan android atau cyborg buatan Amado ini pun hampir tewas di tangan Jigen sebelum ia memanggil katak.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x