Cara Cek Lokasi Ujian PPPK Guru dan Non Guru di sscasn.bkn.go.id dan Jadwal Seleksi TERBARU

- 11 September 2021, 12:34 WIB
Ilustrasi PNS dan PPPK. Telah diketahui bahwa sebentar lagi akan digelar seleksi ujian PPPK Guru dan Non Guru, berikut cara cek lokasi atau tempat ujian PPPK Guru dan Non Guru
Ilustrasi PNS dan PPPK. Telah diketahui bahwa sebentar lagi akan digelar seleksi ujian PPPK Guru dan Non Guru, berikut cara cek lokasi atau tempat ujian PPPK Guru dan Non Guru /Tangkapan Layar: sscasn.bkn.go.id

BERITA DIY – Berikut cara cek lokasi atau tempat ujian PPPK Guru dan Non Guru. Telah diketahui bahwa sebentar lagi akan digelar seleksi ujian PPPK Guru dan Non Guru.

Seleksi tersebut akan digelar pada minggu depan lebih tepatnya pada tanggal 13 September hingga 17 September 2021.

Dikutip dari laman resmi kemdikbud.go.id bahwa Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK), Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) akan menyelenggarakan seleksi guru Aparatur Sipi Negera (ASN) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) pada tanggal 13 September hingga 17 September 2021.

Baca Juga: Cara Download Sertifikat SKD CPNS PPPK 2021 atau SERTI-CAT Melalui Link Resmi Ini

Sebagai bentuk persiapan, beberapa kementerian dan lembaga terkait menyosialisasikan dukungan kesehatan agar pelaksanaan seleksi berlangsung dengan aman dan nyaman sesuai protokol kesehatan (prokes).

Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan, Kemendagri, Safrizal mengatakan bahwa penanganan pandemi Covid-19 secara umum di Indonesia terus membaik.

Akan tetapi, ia mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi prokes untuk menghindari lonjakan kasus Covid-19.

Baca Juga: NIlai Ambang Batas atau Passing Grade SKD CPNS dan PPPK Guru 2021

Safrizal juga mengatakan bahwa untuk panitia seleksi, harus melakukan koordinasi dengan satgas dan instusi setempat, menyiapkan ruangan khusus, menyediakan fasilitas cuci tangan, melakukan disinfeksi, serta melakukan pengukuran suhu tubuh.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Kemendikbud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x