Profil Koes Hendratmo, Presenter Senior 'Berpacu dalam Melodi' yang Meninggal Hari Ini, 7 September 2021

- 7 September 2021, 19:38 WIB
Berikut profil Koes Hendratmo, presenter Berpacu dalam Melodi yang meninggal hari ini, 7 September 2021.
Berikut profil Koes Hendratmo, presenter Berpacu dalam Melodi yang meninggal hari ini, 7 September 2021. /Dok/pendopokoeshendratmo.com

BERITA DIY - Simak profil Koes Hendratmo, presenter senior yang menghembuskan napas terakhirnya hari ini, Selasa, 7 September 2021.

Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, Koes Hendratmo, yang merupakan penyanyi legendaris dan presenter Berpacu dalam Melodi ditemukan wafat di kediamannya.

Asisten pribadi Koes Hendratmo ialah orang pertama yang menemukan bahwa Koes sudah tak bernyawa. Sang asisten mendobrak pintu rumah lantaran tidak ada jawaban meski telah diketuk beberapa kali.

Baca Juga: Profil KH Anaz Fauzi Penghulu yang Viral di TikTok Karena Wejangan Unik dan Lucu

Masyarakat Indonesia pun mengenal sosok Koes sebagai seorang presenter dan penyanyi yang malang melintang di jagad hiburan Tanah Air.

Dikutip dari laman pendopokoeshendratmo.com, Koes memulai karier di industri hiburan sejak tahun 1960-an saat ia tampil sebagai penyanyi di bangku SMA.

Dia berperan dalam film The Big Village pada tahun 1969 dan Magelang Kembali di akhir tahun 1970-an.

Baca Juga: Profil Munir Said Thalib: Aktivis HAM yang Getol Menolak RUU TNI, Begini Perjalanan dalam Perjuangannya

Namanya semakin melambung usai menjadi presenter Berpacu dalam Melodi. Acara yang memulai debut tahun 1986 itu menjadi tayangan dengan rating tertinggi.

Koes Hendratmo dikenal dengan senyumannya yang ramah. Mantan duta salah satu iklan produk pasta gigi ini menjadi figur yang dicintai oleh publik.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x