Profil KH Anaz Fauzi Penghulu yang Viral di TikTok Karena Wejangan Unik dan Lucu

- 7 September 2021, 16:51 WIB
Profil Ustaz Anas Fauzi, Penghulu yang  viral di TikTok.
Profil Ustaz Anas Fauzi, Penghulu yang viral di TikTok. /Tangkap layar TikTok.com/@antzcreator

BERITA DIY - Dunia media sosial baru-baru ini tengah diramaikan dengan KH Anas Fauzi, seorang penghulu yang viral di TikTok karena aksinya saat memberikan wejangan kepada para pengantin yang dinikahkan.

Tak seperti peghulu pada umumnya, cara penyampaian pesan pernikahan yang diberikan oleh KH Anas Fauzi dianggap unik dan lucu.

Penghulu asal Kota Malang itu,memiliki gaya khas dalam menyampaikan pesan pernikahan kepada mempelai dan para saksi serta keluarga. Tak jarang pesan yang diberikan membuat beberapa orang yang menyaksikan mampu menitikan air mata.

Baca Juga: Profil Michael K Williams, Aktor Omar dalam Film The Wire yang Meninggal Dunia Diduga Karena Narkoba

Video dirinya saat hendak menikahkan dan memberikan pesan pernikahan itupun diunggah di TikTok dan menjadi konsumsi khalayak ramai.

Banyak mendapat like serta komentar bernada positif Anas pun menjadi viral dan banyak diperbincangkan. Videonya pun mengantarkan dirinnya hingga direspon oleh Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas.

Seperti apa sosoknya? Berikut profil KH Anas Fauzi, penghulu yang viral di TikTok selengkapnya.

Pemilik nama lengkap KH M Anas Fauzi An Nachrowi ini merupakan Kepala KUA Lowokwaru, Kota Malang. Dirinya juga segkaligus menjadi pengasuh Ponpes Ar-Rozzaq Slamparejo Jabung Kabupaten Malang.

Diketahui, saat ini Anas tengah menyelesaikan pendidikannya pada program Doktoral Pendidikan Islam Multikultural di Universitas Islam Malang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x