SEDANG TAYANG! MasterChef Indonesia Season 8 TOP 5, Saksikan melalui Link Live Streaming Berikut

- 15 Agustus 2021, 16:00 WIB
Link live streaming MasterChef Indonesia season 8, Top 5 akan berkompetisi hari ini, Minggu 15 Agustus 2021.
Link live streaming MasterChef Indonesia season 8, Top 5 akan berkompetisi hari ini, Minggu 15 Agustus 2021. /Instagram.com/masterchefina

BERITA DIY – Simak keseruan MasterChef Indonesia Season 8 episode 20 yang akan tayang hari ini, Sabtu 14 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel.

Pada episode sebelumnya, Jesselyn, Nadya, Febs, Bryan, Wynne harus berjuang di pressure test untuk dapat lanjut berlaga menjadi Top 5 MasterChef Indonesia season 8. Pressure test yang harus dihadapi kontestan adalah tantangan elimination round.

Pada ronde pertama, Jesselyn berhasil menjadi kontestan pertama yang menemani Pak Adi menjadi Top 5 MasterChef Indonesia season 8. Selanjutnya pada ronde kedua, giliran Bryan yang naik dan menjadi bagian dari Top 5 MasterChef Indonesia season 8.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Film Selesai di Bioskop Online Legal dan Resmi, Ketika Ariel Tatum Diselingkuhi

Nadya akhirnya menyusul pada ronde ketiga setelah dua kali hidangannya keasinan. Febs dan Wynne harus berjuang pada ronde keempat dengan tema masakan bebas.

Sayangnya, Wynne yang memasak masakan Thailand belum berhasil menjadi bagian dari Top 5 MasterChef Indonesia. Sementara Febs, berhasil lolos dengan hidangan sate lilit sambel matahnya.

Pada episode hari ini, Top 5 MasterChef Indonesia yang terdiri dari Adi, Jesselyn, Nadya, Bryan dan Febs akan kembali menghadapi tantangan yang semakin sulit dan harus menyajikan hidangan yang enak. Sayangnya, lagi-lagi Adi kembali meminta waktu 45 menit pada tantangan hari ini.

Selain itu, tentu saja setiap kontestan MasterChef Indonesia yang berjuang hingga hari ini memiliki mimpi untuk terus berlaga hingga menjadi Top 4 dan akhirnya menjadi pemenang MasterChef Indonesia season 8.

Baca Juga: Link Live Streaming Nonton Antares Episode 1, 2, 3, dan 4 Gratis: Bagaimana Hubungan Ares dan Zea Selanjutnya?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x