Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 8 Episode 20 Top 6 Hari Ini, Sabtu 14 Agustus 2021 di RCTI

- 14 Agustus 2021, 14:40 WIB
Link live streaming MasterChef Indonesia Season 8 Top 6 Episode 20 Hari Ini, Sabtu 14 Agustus 2021.
Link live streaming MasterChef Indonesia Season 8 Top 6 Episode 20 Hari Ini, Sabtu 14 Agustus 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@masterchefina

BERITA DIY – Kompetisi memasak terbesar di Indonesia, MasterChef Indonesia Season 8 memasuki Top 6. Simak keseruan MasterChef Indonesia Season 8 episode 20 yang akan tayang hari ini, Sabtu 14 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel.

Pada episode sebelumnya, Jesselyn, Adi dan Nadya berhasil menjadi tiga orang terbaik pada tantangan Beef Cuts. Sementara Febs, Wynne, Bryan dan Thea menjadi kontestan dengan hidangan yang kurang baik.

Pada episode sebelumnya tidak ada pressure test dan Thea harus kembali pulang meninggalkan galeri MasterChef Indonesia karena hidangannya tongsengnya yang masih banyak kesalahan meskipun tekstur yang diberikan oleh Thea masih bagus.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini 14 Agustus 2021: Ikatan Cinta Pindah Jam Tayang, MasterChef Indonesia, dan Transporter 2

Pada episode hari ini, Top 6 MasterChef Indonesia akan mendapatkan tantangan yang pastinya seru dan semakin sulit. Salah satunya, Chef Renata yang mengumumkan bahwa utensils room akan ditutup pada challenge yang akan dihadapi oleh peserta.

Selain itu, pada episode hari ini para kontestan juga akan menghadapi tantangan kelompok dan pantry MasterChef Indonesia juga akan ditutup. Terlihat Jesslyn akan bekerja sama dengan Febs, sementara Bryan akan bekerja sama dengan Wynne dan Nadya.

Apakah pada season ini akan ada kontestan yang terlibat cinta lokasi (Cinlok). Masih banyak keseruan yang akan terjadi di galeri MasterChef Indonesia Season 8 episode 20 hari ini Sabtu 14 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB di RCTI. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Olivia Tommy, Peserta MasterChef Indonesia S8 yang Undurkan Diri, Lengkap Agama dan Medsos

Saksikan keseruan MasterChef Indonesia season 8 episode 20 hari ini, Sabtu 14 Agustus 2021 melalui link live streaming berikut ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x