Link Live Streaming Top 6 MasterChef Indonesia Season 8 Episode 18 Hari Ini 7 Agustus 2021 di RCTI

- 7 Agustus 2021, 15:42 WIB
Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 8.
Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 8. /Tangkap layar Instagram.com/@masterchefina

BERITA DIY – Berikut link live streaming tayangan MasterChef season 8 Top 6 hari ini, Sabtu, 7 Agustus 2021. Kompetisi masak terbesar di Indonesia ini kini semakin sengit.

Bayangan black team belum berakhir. Teh Jenny, Wynne, dan Bryan harus bekerja lebih keras agar white apron mereka tidak direbut oleh black team.

Sementara Febs, dan Thea terus membuktikan kemampuannya yang masih layak di Gallery MasterChef Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Sabtu 7 Agustus 2021: Saksikan Ikatan Cinta dan MasterChef Indonesia S8

Program MasterChef Indonesia Season 8 dapat disaksikan melalui stasiun RCTI atau melalui link live streaming yang tersemat di akhir artikel ini. Simak spoiler MasterChef dan informasi selengkapnya pada artikel ini.

Pada tantangan hari ini, Ketiga kontestan pemegang white apron kemb ali berkompetisi dengan black team untuk mempertahankan apron mereka.

Kemampuan pun dikerahkan agar mampu menyajikan hidangan terbaik di hadapan Juri. Namun, beberapa kontestan terlihat mendapat tamparan pedas berupa kritikan dari para dewan juri yang masih digawangi Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renata.

Tantangan semakin sulit, waktu pun semakin sedikit. Apakah under pressure terasa karena mempertahankan apron putuh atau justru black team?

Saksikan keseruan, dan kontestan lainya di MasterChef Indonesia season 8 dalam Episode 18 hari ini, Sabtu,7 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x