Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 8 Episode 21 Top 5 Hari Ini, Minggu, 15 Agustus 2021 di RCTI

- 15 Agustus 2021, 06:15 WIB
Masterchef Indonesia season 8 hari ini, Minggu, 15 Agustus 2021.
Masterchef Indonesia season 8 hari ini, Minggu, 15 Agustus 2021. /tangkap layar instagram.com/ @masterchefina

BERITA DIY – Program acara memasak terkemuka di Indonesia, MasterChef Indonesia season 8 episode 21 kembali hadir hari ini, 15 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB menyajikan tayangan kompetisi memasak yang semakin seru.

Tayangan MasterChef Indonesia dapat disaksikan melalui kanal televisi RCTI atau melalui link live streaming yang tersaji diartikel berikut ini.

Semakin menegangkan dengan Top 5, Jasselyn, Bryan, Pak Adi, Febs, dan Nadya harus bekerja lebih keras untuk mempertahankan posisinya di gallery MasterChef Indonesia.

Baca Juga: Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 8 Episode 20 Top 6 Hari Ini, Sabtu 14 Agustus 2021 di RCTI

Pada episode sebelumnya  kempat kontestan seperti Jesselyn, Febs, Bryan, Wynne, dan Nadya harus beradu nasib di pressure test. Dimana hanya hidangan pak Adi yang berhasil menyelamatkan dirinya lolos dari apron hitam.

Wynne akhirnya harus merelakan mimpinya menjadi the next MasterChef Indonesia terkubur rapat-rapat.

Pada episode hari ini, Top 5 MasterChef Indonesia akan dihadapkan dengan tantangan baru yang tentunya semakin sulit. Kritik pedas akan kembali terdenga dari mulut para dewan juri.

Chef Renata, Chef Arnold, dan Chef Juna masih terus mengasah kemampuan peserta dan mencari hidangan terbaik dari yang baik milik kontestan.

Masih banyak keseruan yang akan terjadi di galeri MasterChef Indonesia Season 8 episode 21 hari ini Minggu, 15 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB di RCTI. 

Halaman:

Editor: Resti Fitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x