Link Live Streaming Nonton Antares Episode 1, 2, 3, dan 4 Gratis: Bagaimana Hubungan Ares dan Zea Selanjutnya?

- 15 Agustus 2021, 15:05 WIB
Link live streaming gratis serial Antares episode 1 hingga 4.
Link live streaming gratis serial Antares episode 1 hingga 4. /Tangkap Layar: Yotube.com/MD Entertainment

BERITA DIY - Link live streaming untuk nonton serial berjudul Antares lengkap mulai dari episode 1 hingga 4 dapat Anda ketahui di akhir artikel ini.

Film serial dengan judul Antares dapat dinikmati melalui live streaming dengan menggunakan link yang telah tersedia. Meski demikian, untuk menonton serial remaja ini para penonton tak dipungut biaya alias gratis.

Hingga kini episode yang telah dirilis dalam serial Antares ini hingga episode 4. Setiap episode nya dapat dinikmati melalui link live streaming yang memudahkan para pecinta drama anak muda ini.

Baca Juga: 4 Link Live Streaming MotoGP Austria 2021 GRATIS Beserta Hasil Kualifikasi, Start Race 19.00 WIB

Sebelumnya, serial Antares merupakan besutan dari sutradara Rizal Mantovani yang tentunya sudah tak asing lagi bagi para pecinta film ini. Sederet film terbaik tanah air telah berhasil ia lahirkan.

Dengan mengangkat genre remaja, Rizal Mantovani berusaha menampilkan konflik-konflik khas kehidupan anak remaja. Mulai dari konflik kisah percintaan hingga pertemanan dihadirkan dengan lengkap olehnya.

Serial yang mulai banyak diikuti oleh kalangan remaja ini rencananya akan dirilis secara berkala. Pada episode 1 serial ini telah dirilis pada 30 Juli 2021, sedangkan episode terakhir nantinya akan resmi dirilis pada 21 Agustus 2021.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming MPL Indonesia Season 8 Hari Ini: Ada Evos vs Aura dan Alter Ego vs RRQ Hoshi

Lebih lanjut, serial ini mengangkat tokoh utama yang bernama Antares yang diketahui memiliki geng motor. Kehidupan geng motor yang digelutinya membuat ia bersifat keras dan tak mudah untuk ditaklukan.

Namun keras sifatnya melunak saat ia tertarik dengan seseorang yang dekat dengannya. Perempuan yang berhasil melunakkan sikap dan hatinya ini diketahui bernama Zea, seorang wanita muda cantik.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x