Bocoran Ikatan Cinta 9 Juli 2021: Pengorbanan Mama Sarah Percuma, Andin Jawab Permintaan Mama Karina?

- 9 Juli 2021, 18:10 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta hari ini Jumat, 9 Juli 2021 ceritakan pengorbanan Mama Sarah sia-sia dan Andin yang jawab permintaan Mama Karina.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta hari ini Jumat, 9 Juli 2021 ceritakan pengorbanan Mama Sarah sia-sia dan Andin yang jawab permintaan Mama Karina. /Tangkapan layar: Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron RCTI Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Jumat, 9 Juli 2021 pukul 19.45 WIB di saluran RCTI. Ikatan Cinta hari ini akan menceritakan pengorbanan Mama Sarah sia-sia, Andin jawab permintaan Mama Karina.

Ikatan Cinta baru saja pecahkan rekor rating 15,7 pada Senin, 5 Juli 2021 yang menjadi rating tertinggi sinetron Ikatan Cinta sejak tayang perdana. Popularitas Ikatan Cinta membuat banyak penonton antusias dengan kelanjutan cerita seru sinetron Ikatan Cinta.

Ikatan Cinta diisi dengan tokoh Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino dengan konflik yang belum terpadamkan. Oleh karena itu, sinopsis Ikatan Cinta 9 Juli 2021 hadir untuk memberikan bocoran seputar tayangan Ikatan Cinta hari ini, 9 Juli 2021.

Baca Juga: Ikatan Cinta 9 Juli 2021: Nino Tak Tahu Diri Berhasil Tes DNA Reyna? Andin Jujur Nindy Bukan Anak Roy?

Pada episode sebelumnya, Elsa bermimpi jika Mama Sarah meninggal di penjara. Ia lantas mengunjungi Mama Sarah untuk mengetahui kondisinya saat itu.

Mama Sarah rela mengorbankan diri untuk Elsa dan rela jika menanggung beban hukum karena tidak tega melihat Elsa yang sedang hamil. Tapi Mama Sarah memohon pada Elsa agar ia memanfaatkan peluang untuk memperbaiki diri.

Elsa terus memikirkan posisinya yang bisa terancam kapan saja oleh Aldebaran dan Andin. Meski Mama Sarah memintanya untuk memperbaiki diri, tapi Elsa harus terus mengubur kebohongannya selama ini agar selamat.

Baca Juga: Profil Nila Sari Pemeran Mama Rossa di Ikatan Cinta: Disebut Mirip Penyanyi Rossa dan Potret Mertua Idaman

Elsa akan sulit untuk diam saja dan tidak berbuat apa-apa sementara Aldebaran dan Andin terus mencari bukti. Jika itu terjadi, pengorbanan Mama Sarah akan sia-sia karena Elsa tidak bisa memperbaiki diri kecuali dengan mengakui semuanya dan mensudai kebohongannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x