Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 9 Juli 2021: Andin Marah Lalu Mengusir Mama Karina dan Nino?

- 9 Juli 2021, 16:10 WIB
Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini, 9 Juli 2021, akan menghadirkan ketegangan antara Andin, Mama Karina, dan Nino.
Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini, 9 Juli 2021, akan menghadirkan ketegangan antara Andin, Mama Karina, dan Nino. /Tangkapan layar: Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Ikatan Cinta masih menjadi sinetron paling favorit dan ditunggu-tunggu oleh para pemirsa. Adapun sinopsis Ikatan Cinta untuk malam ini, 9 Juli 2021, bisa kamu baca di sini.

Episode malam kemarin, 8 Juli 2021, terdapat momen di kantor polisi di mana Mama Rosa dan Elsa bertemu Mama Sarah di saat yang berbeda.

Mama Rosa mendatangi Mama Sarah karena dia tidak yakin bahwa Mama Sarah adalah pelaku pembunuhan Roy. Mama Rosa meminta Mama Sarah jujur, tetapi dia tetap bersikeras mengaku bahwa dia adalah pembunuh pria itu empat tahun silam.

Baca Juga: Ikatan Cinta 9 Juli 2021: Aldebaran Murka ke Nino, Suami Elsa Dapat 'Tamparan' Keras dari Suami Andin?

Sementara itu, tak lama setelahnya, Elsa datang membesuk Mama Sarah. Seperti biasa, dengan penyesalan dan tangisan Elsa meminta maaf kepada ibunya itu dan mengaku sangat menyesal mengapa semuanya telah terjadi.

Di sisi lain, Nino yang sempat kabur dari rumah karena tidak betah dengan kebohongan Elsa, semalam bertemu dengan Mama Karina. Keduanya semakin ingin menyelidiki tentang status Reyna yang selama ini menjadi pertanyaan.

Pertanyaan-pertanyaan muncul terutama di dalam benak Mama Karina. Dia jadi teringat saat Elsa membohongi Mama Karina bahwa anak Andin telah meninggal dunia ketika dia masih dipenjara. 

Baca Juga: Ikatan Cinta 9 Juli 2021: Nino Tak Tahu Diri Berhasil Tes DNA Reyna? Andin Jujur Nindy Bukan Anak Roy?

Ditambah lagi, dia mengetahui bahwa Elsa telah hamil dengan Roy sebelum terbunuh. Mama Karina semakin menduga bahwa Andin ketika itu hamil dengan Nino yang masih menjadi suaminya.

Tetapi kini, Mama Karina justru menyesal karena telah memercayai Elsa. Dia mempertanyakan ketika itu kenapa Andin meminta Mama Karina untuk mengambil anak yang baru saja dilahirkannya di penjara.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x