Ikatan Cinta 9 Juli 2021: Nino Tak Tahu Diri Berhasil Tes DNA Reyna? Andin Jujur Nindy Bukan Anak Roy?

- 9 Juli 2021, 13:25 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 9 Juli 2021: Nino berhasil tes DNA Reyna? Andin akui Nindy bukan anak Roy?
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 9 Juli 2021: Nino berhasil tes DNA Reyna? Andin akui Nindy bukan anak Roy? /Instagram.com/ @mnc_pictures/

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 9 Juli 2021 sangat menegangkan karena Nino diprediksi akan melakukan tes DNA kepada Reyna.

Selain itu, pengakuan Mama Karina soal Andin yang meminta dirinya untuk membawa Nindi ke penjara empat tahun lalu juga membuat Ikatan Cinta semakin runyam.

Sebagaimana diketahui, Nino justru melarikan diri ke hotel saat banyak masalah. Sedangkan Aldebaran yang justru ke rumah sakit untuk menjaga Pak Surya.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 9 Juli 2021 di RCTI:

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Jumat, 9 Juli 2021: Andin Akhirnya Ungkap Identitas Reyna ke Mama Karina dan Nino?

Nino sempat berfikiran untuk melakukan tes DNA terhadap Reyna saat mengobrol dengan Bu Karina. Ia ingin mengetahui apakah Reyna merupakan anaknya atau bukan.

Namun ia urung melakulan hal ini. Nino tahu jika Andin pernah mengatakan bahwa Reyna merupakan anak Roy dan Andin.

Namun Bu Karina mengatakan bahwa Andin pernah memintanya untuk membawa Nindy ke penjara. Ia lantas berkesimpulan bahwa Nindy adalah anak Nino.

Bu Karina dan Nino malam ini pergi ke rumah Mama Rossa. Mereka ingin meminta maaf atas semua kesalahan mereka di masa lalu kepada Andin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x