Sedang Tayang! Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 8 Juli 2021 Pukul 20.00 WIB, Saksikan di Link Streaming Ini

- 8 Juli 2021, 20:04 WIB
Link streaming sinetron Ikatan Cinta malam ini 8 Juli 2021, Aldebaran diketahui melabrak Nino dan mengancam akan memenjarakan Elsa.
Link streaming sinetron Ikatan Cinta malam ini 8 Juli 2021, Aldebaran diketahui melabrak Nino dan mengancam akan memenjarakan Elsa. /Tangkapan layar: Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sedang tayang sinetron kebanggaan RCTI, Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Kamis, 8 Juli 2021. Jangan ketinggalan kelanjutan ceritanya melalui stasiun RCTI atau link live streaming berikut.

Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 8 Juli 2021 tayang mulai pukul 20.00 WIB. Link live  Ikatan Cinta akan tersemat pada akhir artikel.

Sinetron yang dibintangi Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, dan Evan Sanders masih mengundang rasa penasaran penonton akan kelanjutan ceeritanya. 

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 7 Juli 2021: Nino Menyesal Percayai Elsa dan Datangi Andin

Penonton pun semakin dibuat penasaran dengan kelanjutan alur ceritanya. Tak jarang penonton turut terbawa emosi dengan alur cerita yang seringkali menjebak ekspektasi penonton.

Pada episode sebelumnya, di Ikatan Cinta semakin seru. Nino mulai bahwa Reyna adalah anak kandungnya. Dirinya dengan frontal menanyakan perihal golongan darah Reyna.

Pertanyaan tersebut ditolak mentah-mentah oleh Andin. Perseteruan pun terjadi.

Pada episode malam ini, Al akan memberitahu Nino untuk tidak lagi mengusik Andin ataupun Reyna. Aldebaran juga menekankan dirinya tidak akan berhenti mencari bukti atas kesalahan Elsa.

Bagaimana kelanjutan Ceritanya?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x