Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 7 Juli 2021: Nino Menyesal Percayai Elsa dan Datangi Andin

- 7 Juli 2021, 16:34 WIB
Kelanjutan episode Ikatan Cinta akan menceritakan Nino yang datangi Andin untuk mempertanyakan tentang Reyna.
Kelanjutan episode Ikatan Cinta akan menceritakan Nino yang datangi Andin untuk mempertanyakan tentang Reyna. /Tangkapan layar: Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinopsi Ikatan Cinta malam ini, 7 Juli 2021, akan tersaji di artikel ini. Sinetron favorit para pemirsa ini sudah memasuki episode ke-348, kemarin, 6 Juli 2021.

Drama dan keseuruan tersaji di antara keluarga besar tokoh utama Ikatan Cinta. Lantas, hal ini membuat publik penasaran tentang kelanjutan kisahnya.

Adapun episode Ikatan Cinta semalam mengambil sebagian setting di kluster Nirwana. Ketegangan pun muncul ketika Aldebaran dan Andin menguak satu per satu bukti pembunuhan Roy yang terjadi empat tahun yang lalu.

Baca Juga: Ikatan Malam Ini Cinta 7 Juli 2021: Aldebaran 'Hajar' Nino di Rumah Sakit, Reyna Dapat Pengawalan Ketat?

Baik Aldebaran dan Andin sangat yakin bahwa Roy dibunuh oleh Elsa dengan menunjukkan anting dan mobil milik Elsa di tempat di mana Roy ditemukan meninggal dunia. Inipun lantas membuat Elsa membela dirinya bahwa dia bukanlah pelaku pembunuhan.

Polisi datang untuk menangkap Elsa. Namun sungguh tak disangka, justru Mama Sarah yang mengaku bahwa dia telah membunuh Roy karena tak terima Elsa dihamili olehnya. Aldebaran menunjukkan video pengakuan Roy bahwa dia telah membuat Elsa berbadan dua.

Tetapi, pelaku sebenarnya tetaplah Elsa. Mama Sarah menyerahkan diri ke polisi karena dia ingin melindungi Elsa dan berbisik kepadanya untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Pengakuan Mama Sarah lantas membuat jantung Papa Surya kumat dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari ini 7 Juli 2021: Ada Preman Pensiun, Tukang Ojek Pengkolan hingga Ikatan Cinta

Di sisi lain, video pengakuan Roy yang disebarkan oleh Aldebaran itu membuat Nino bertanya-tanya tentang siapakah ayah biologis dari Reyna. Selama ini dia percaya bahwa Andin telah berselingkuh dan hamil anak Roy. Ini terjadi karena fitnah dari Elsa, adik Andin sendiri.

Lalu, terdapat pembicaraan antara Nino dan Elsa. Tetapi, Elsa masih mengelak dan Nino pun sudah muak dengan kebohongan demi kebohongan yang dilancarkan oleh Elsa. Nino pun meninggalkan Elsa dan sedang tak ingin bertemu dengannya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x