Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 7 Juli 2021: Nino Datangi Andin Tanyakan Golongan Darah Reyna

- 7 Juli 2021, 12:34 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, Nino Datangi Andin Pertanyakan Reyna.
Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, Nino Datangi Andin Pertanyakan Reyna. /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta yang penuh keseruan dan konflik akan kembali tayang pada hari ini, Rabu 7 Juli 2021 di RCTI. Simak sinopsis cerita sinetron Ikatan Cinta berikut ini.

Pada episode sebelumnya, setelah Al membeberkan segala kebohongan yang telah Elsa lakukan, termasuk perihal kehamilan Elsa dengan Roy. Nino kemudian kembali menanyakan dengan tegas dan meminta jawaban jujur dari Elsa perihal kehamilannya.

Elsa pun akhirnya mengakui kebohongannya tersebut. Tak berhenti disitu, Nino kemudian menanyakan apakah ia juga memfitnah Andin tentang perselingkuhan Andin dengan Roy.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta 7 Juli 2021: Nino akan Lakukan Pengecekan Golongan Darah Reyna Untuk Bukti Akurat?

Nino pun menanyakan, jika Elsa hamil anak Roy, apakah artinya Andin hamil anak Nino? Elsa terkejut dengan pertanyaan Nino, namun ia tetap berbohong pada Nino. Nino pun tidak percaya dengan perkataan Elsa.

Setelah mendengar jawaban dari Elsa, Nino pun meninggalkan Elsa dan mamanya. Nino ingin menyendiri dan memastikan kebenaran dari kebohongan yang telah dibuat oleh Elsa.

Pada episode malam ini, Nino akan mendatangi Andin dan menanyakan apakah benar Reyna adalah anak kandungnya juga menanyakan golongan darah dari Reyna. Namun Andin sudah bertekad tidak akan memberitahu Nino akan hal tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Selasa, 6 Juli 2021: Aldebaran Siapkan Rencana Kedua, Nino Serahkan Elsa ke Polisi?

Nino terlihat sangat frustasi dan bingung. Ia terdiam di bangku taman rumah sakit, jika Andin tidak mengandung anak dari Roy maka kemungkinan Andin mengandung anak kandungnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x