Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 8 Juli 2021: Aldebaran Melabrak Nino untuk Memenjarakan Elsa

- 8 Juli 2021, 14:20 WIB
Lanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini 8 Juli 2021, Aldebaran diketahui melabrak Nino dan mengancam akan memenjarakan Elsa.
Lanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini 8 Juli 2021, Aldebaran diketahui melabrak Nino dan mengancam akan memenjarakan Elsa. /Tangkapan layar: Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, 8 Juli 2021, akan tersaji di artikel ini. Sinetron ini akan memasuki episode ke-350 yang akan menunjukkan ketegangan demi ketegangan.

Pada episode kemarin, 7 Juli 2021, posisi Elsa semakin terpojok karena Nino dan Mama Karina meninggalkan ia sendirian. Mereka berdua sudah muak dengan seribu kebohongan Elsa.

Apalagi, hati Nino dan Mama Karina hancur mengetahui bahwa Elsa pernah hamil dengan Roy empat tahun yang lalu. Meskipun keduanya belum tahu Elsa juga dengan tega menghabisi nyawa Roy.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 8 Juli: Mama Sarah Pingsan di Dalam Penjara dan Al Peringatkan Nino!

Elsa yang tak memiliki siapa pun akhirnya memutuskan untuk bertemu dengan Mama Sarah di penjara. Sayangnya, petugas penjara tak mengizinkannya. 

Akhirnya, Elsa mengirimkan surat kepada Mama Sarah berisi permintaan maaf karena telah banyak pengorbanan yang Mama Sarah berikan. Elsa juga berjanji untuk menjadi anak yang lebih baik lagi.

Surat yang ditulis Elsa membuat Mama Sarah menangis dan kembali mengingat kenangan bersama anak bungsu kesayangannya itu. 

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini 8 Juli 2021: Ada Ikatan Cinta dengan Kebohongan Elsa yang Semakin Terkuak

Di sisi lain, Nino yang telah mengetahui bahwa Elsa berzina dengan Roy membuatnya kembali mempertanyakan status Reyna. Lantas, ia mendatangi Andin dan menanyakan golongan darah anak perempuan itu.

Respons Andin pun tak baik terhadap Nino. Dia meminta Nino agar tak usah lagi mempertanyakan status Reyna. Ia bersikeras bahwa saat ini Reyna adalah anaknya dan Aldebaran.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x