Link Streaming Nonton Ikatan Cinta Malam Ini, 8 Juli di RCTI Plus: Mama Sarah Dipenjara Demi Elsa

- 8 Juli 2021, 14:23 WIB
Link streaming dan sinopsis Ikatan Cinta malam ini 8 Juli 2021 di RCTI Plus dan Vidio: Mama Sarah dipenjara demi Elsa, Nino menyesal ceraikan Andin.
Link streaming dan sinopsis Ikatan Cinta malam ini 8 Juli 2021 di RCTI Plus dan Vidio: Mama Sarah dipenjara demi Elsa, Nino menyesal ceraikan Andin. /Instagram.com/@bramuzsky

BERITA DIY - Tayangan Ikatan Cinta makin seru malam ini, Kamis 8 Juli 2021. Berikut link streaming dan sinopsis dari episode sebelumnya.

Sinetron Ikatan Cinta dapat disaksikan di RCTI Plus dan live streaming Vidio. Adapun link streaming akan ada di akhir artikel.

Pada episode malam ini, alur cerita Ikatan Cinta akan berfokus kepada pengulikan dosa-dosa Elsa dan identitas Reyna oleh Nino, ayah kandungnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 8 Juli 2021: Aldebaran Melabrak Nino untuk Memenjarakan Elsa

Di lain pihak, pengorbanan seorang ibu ditunjukkan dalam Ikatan Cinta. Mama Sarah korbankan diri masuk penjara untuk keamanan kondisi Elsa.

Diketahui, karakter Elsa di Ikatan Cinta mengandung dan dalam keadaan seperti itu, berbagai karma atas perbuatan masa lalunya diterima.

Tak usah berlama-lama simak sinopsis Ikatan Cinta dari episode sebelumnya, selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 8 Juli: Mama Sarah Pingsan di Dalam Penjara dan Al Peringatkan Nino!

Sinopsis Ikatan Cinta

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x