Sinopsis Ikatan Cinta 8 Juli 2021: Aldebaran Gigih Cari Bukti, Nino Tes DNA dengan Reyna?

- 8 Juli 2021, 18:25 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Kamis, 8 Juli 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Kamis, 8 Juli 2021 di RCTI. /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron RCTI Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Kamis, 8 Juli 2021 pukul 19.45 WIB di saluran RCTI. Ikatan Cinta hari ini akan menceritakan Aldebaran dan Andin kumpulkan bukti, Nino manfaatkan peluang untuk tes DNA dengan Reyna.

Ikatan Cinta baru saja pecahkan rekor rating 15,7 pada Senin, 5 Juli 2021 yang menjadi rating tertinggi sinetron Ikatan Cinta sejak tayang perdana. Popularitas Ikatan Cinta membuat banyak penonton antusias dengan kelanjutan cerita seru sinetron Ikatan Cinta.

Ikatan Cinta diisi dengan tokoh Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino dengan konflik yang belum terpadamkan. Oleh karena itu, sinopsis Ikatan Cinta 8 Juli 2021 hadir untuk memberikan bocoran seputar tayangan Ikatan Cinta hari ini, 8 Juli 2021.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 8 Juli 2021: Ricky Bertemu Nino di Jakarta Hospital, Rendy Usulkan Bukti Baru?

Pada episode sebelumnya, Aldebaran dan Andin berhasil dijebloskan ke penjara atas dugaan pembunuhan terhadap Roy. Menyusul kemudian, Mama Sarah dan Ricky juga ikut ditahan karena telah membantu Elsa.

Mama Sarah menyesal telah membantu anaknya lari dari tanggung jawab dan membuat Papa Surya kecewa. Selama di penjara, Mama Sarah terus menangis hingga kondisinya melemah dan jatuh pingsan.

Polisi wanita yang hendak memberikan makan siang ke Mama Sarah membantu memeriksa kondisi Mama Sarah. Saat diperiksa, Mama Sarah mengalami hilang nadi radialis pada pergelangan tangannya.

Baca Juga: Profil Defy Eviyana, Model Cantik yang Gantikan Amanda Manopo Jadi Andin di Ikatan Cinta

Diprediksi Mama Sarah akan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penangan secepatnya dengan peralatan medis yang lebih memadai. Mama Sarah harus selamat untuk menjadi saksi kejahatan Elsa.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x