Sinopsis Ikatan Cinta 9 Juli 2021: Mama Karina dan Nino Minta Maaf, Andin Enggan Jujur Soal Identitas Reyna?

- 9 Juli 2021, 17:46 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 9 Juli 2021
Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini 9 Juli 2021 /Instagram/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta kian menjulang popularitasnya di kancah industri layar kaca Tanah Air. Sederet penghagaan dan prestasi tak luput disapu bersih oleh sinetron yang tayang perdana pada 19 Oktober 2020.

Alur cerita yang kian rumit serta totalitas dari para pemainnya membuat penonton tak kuasa beranjak dari sinetron ini. Kelanjutan konflik yang tak kunjung terselesaikan masih dinikmati oleh para penonton setia Ikatan Cinta.

Lantas bagaimana kelanjutan kisah Sinetron Ikatan Cinta malam ini? Simak Sinopsis Ikatan Cinta Jumat, 9 Juli 2021 pada artikel ini.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 9 Juli 2021: Andin Marah Lalu Mengusir Mama Karina dan Nino?

Pada episode sebelumnya, Mama Karina tersadar akan kesalahannya pada Andin selama Andin menjadi menantunya. Dirinya pun mengungkapkan penyesalannya kepada Nino.

Mama Karina menyesal karena jika Andin tidak hamil anak Roy berarti dirinya telah dengan sengaja menelantarkan cucu kandungnya.

Semula, mama Karina mengira jika anak Andin telah meninggal, namun Nino memberitahu jika Reyna adalah Nindy.

Untuk itu pada episode malam ini, Jumat, 9 Juli 2021 mama Karina dan Nino akan berbondong ke rumah Aldebaran untuk meminta maaf kepada Andin atas tuduhan membunuh Roy.

Andin pun mengatakan bahwa dirinya telah memaafkan semua orang yang dulu telah memfitnahnya, termasuk mama Karina dan Nino.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x