Insert Today dan Film The Prince Tayang Hari Ini, 5 Juli 2021 di Jadwal Acara Saluran TRANS TV

- 5 Juli 2021, 08:16 WIB
Ilustrasi menonton tv, jadwal acara TRANS TV hari ini Senin, 5 Juli 2021 tayangkan Insert Story dan film The Prince.
Ilustrasi menonton tv, jadwal acara TRANS TV hari ini Senin, 5 Juli 2021 tayangkan Insert Story dan film The Prince. /Pexels/cottonbro

BERITA DIY - Jadwal acara saluran Trans TV hari ini Senin, 5 Juli 2021 akan siarkan insert Story dan The Prince di Bioskop Trans TV. Program acara tersebut masing-masing akan tayang pada pukul 18:00 WIB dan pukul 23:30 WIB.

Insert Story adalah acara infotainment yang mempersembahkan gosip artis terbaru dan kabar terkini seputar kehidupan artis. Tayangan yang dihadirkan memberikan informasi seputar kisah ter update dari para artis tanah air.

Program Acara Bioskop Trans TV setiap harinya menayangkan berbagai judul film yang berbeda untuk tontonan malam hari. Hari ini, Bioskop Trans TV akan menayangkan judul film The Founder, The Last Stand, dan The Prince.

Baca Juga: Jadwal Acara TV TRANS7 Senin 5 Juli 2021: Ada Si Bolang Bocah Petualang dan Opera Van Java

Film The Prince adalah film bergenre triler Amerika Serikat yang tayang perdana pada tahun 2014 disutradarai oleh Brian A. Miller. The Prince diperankan oleh Jason Patric, Bruce Willis, John Cusack dan sejumlah aktor dan aktris lainnya.

Berikut ini adalag jadwal acara Trans TV hari ini Senin, 5 Juli 2021:

02:00 WIB CNN Tech News

02:30 WIB Program Dini Hari

03:30 WIB Program Dini Hari

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x