Sinopsis Ikatan Cinta 4 Juli 2021: Nino Terhasut Tipu Daya Ricky dan Kembali ke Pelukan Elsa?

- 4 Juli 2021, 18:05 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta RCTI yang akan tayang hari ini Minggu, 4 Juli 2021.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta RCTI yang akan tayang hari ini Minggu, 4 Juli 2021. /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron RCTI Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Minggu, 4 Juli 2021 pukul 19.30 WIB di saluran RCTI. Ikatan Cinta hari ini akan menceritakan Nino terhasut tipu daya Ricky dan kembali pada Elsa.

Ikatan Cinta masih menjadi satu-satunya sinetron yang memuncaki rating tertinggi. Ketenaran Ikatan Cinta membuat banyak penonton antusias dengan kelanjutan cerita seru sinetron Ikatan Cinta.

Ikatan Cinta memunculkan tokoh Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino yang memiliki konflik utama pembunuhan Roy yang rumit dan menarik. Oleh karena itu, sinopsis Ikatan Cinta 4 Juli 2021 hadir untuk memberikan bocoran seputar tayangan Ikatan Cinta hari ini, 4 Juli 2021.

Baca Juga: Ikatan CInta Malam Ini 4 Juli 2021: Elsa Terbukti Membunuh Roy, Aldebaran Seret Istri Nino ke Prajalima

Pada kisah sebelumnya, Mama Rossa telah menemui Elsa untuk menjawab rasa ingin tahu rahasia di balik kematian anak bungsunya, Roy. Ia menanyakan pada Elsa apakah Elsa benar telah mengandung anak Roy.

Mama Rossa juga bertanpa apakah karena Roy tidak mau bertanggung jawab akhirnya Elsa membunuh Roy. Mama Rossa mendesak Elsa untuk mengaku.

Elsa tetap mengelak dari Mama Rossa. Ia bersikeras tidak mengakui perbuatannya karena takut dipenjarakan Aldebaran dan Andin hingga ia bisa kehilangan Nino.

Perlahan Elsa mulai cemas karena ditodong pertanyaan oleh Mama Rossa. Ia curiga jika Aldebaran dan Andin telah menemukan bukti bahwa pembunuh Roy adalah Elsa.

Baca Juga: Ikatan Cinta 4 Juli 2021: Rencana Ricky Lebih Picik daripada Elsa, Nino Dikatakan Seorang Pengecut?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x