Sinetron Ikatan Cinta 3 Juli 2021: Ricky Lakukan Hal Ini Saat Elsa Minta Bantuan Selamatkan Pernikahannya

- 3 Juli 2021, 15:29 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini: Ricky Lakukan Hal Ini Saat Elsa Meminta Bantuan Selamatkan Pernikahannya.
Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini: Ricky Lakukan Hal Ini Saat Elsa Meminta Bantuan Selamatkan Pernikahannya. /tangkap layar instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta yang menceritakan kehidupan rumah tangga Al dan Andin serta Elsa dan Nino semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Berikut sinopsis kelanjutan sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini, Sabtu 3 Juli 2021 di RCTI.

Pada episode sebelumnya, setelah Elsa bertemu dengan Mama Rosa dan membahas soal kehamilannya empat tahun lalu serta kasus pembunuhan Roy, Elsa memutuskan untuk bertemu dengan Nino.

Elsa pun menelpon Nino dan menanyakan keberadaannya, Elsa mengira bahwa Nino sedang berada di kantor. Namun Nino mengatakan bahwa ia sedang berada di kafe, Elsa berusaha membujuk Nino agar mereka dapat bertemu.

Baca Juga: Ikatan Cinta 3 Juli 2021: Elsa Bersujud Didepan Ricky, Andin dan Papa Surya Siap Penjarakan Elsa?

Meskipun demikian Nino menolak, Nino mengatakan pada Elsa bahwa jika Elsa memiliki banyak waktu luang Elsa sebaiknya memanfaatkannya untuk membuktikan bahwa ia tidak selingkuh dengan Ricky.

Nino pun kembali mengingatkan Elsa bahwa ia hanya memiliki waktu selama seminggu untuk fokus membuktikan ucapannya bahwa ia telah difitnah oleh Ricky. Mendengar jawaban dari Nino, Elsa ingin tetap mendesak Nino untuk bertemu.

Tak lama setelah itu, Nino mengakhir telepon tersebut. Elsa kembali sedih karena ucapan dan sikap Nino kepadanya.

Pada episode malam ini, diprediksi Elsa akan memutuskan untuk menemui Ricky di rumahnya dan meminta bantuannya untuk mengakui bahwa selama ini Ricky telah memfitnahnya.  

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 3 Juli 2021: Aldebaran Incar Foto Pak Sodikin, Bisa Jadi Bukti Elsa Pembunuh Roy?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x