Sinopsis Ikatan Cinta 2 Juli 2021: Aldebaran Cari Jejak Foto Mobil Pembunuh Roy, Rencana Elsa Gagal?

- 2 Juli 2021, 18:40 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Jumat, 2 Juli 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta yang tayang hari ini Jumat, 2 Juli 2021 di RCTI. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron RCTI Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Jumat, 2 Juli 2021 pukul 19.30 WIB di saluran RCTI. Ikatan Cinta hari ini akan menceritakan Aldebaran dan Rendy yang cari jejak pembunuh Roy sementara rencana Elsa gagal.

Sinetron Ikatan Cinta masih menjadi satu-satunya sinetron yang memuncaki rating tertinggi. Ketenaran Ikatan Cinta membuat banyak penonton antusias dengan kelanjutan cerita seru sinetron Ikatan Cinta yang semakin menarik.

Ikatan Cinta memunculkan tokoh Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino yang memiliki konflik utama pembunuhan Roy yang rumit. Oleh karena itu, sinopsis Ikatan Cinta 2 Juli 2021 hadir untuk memberikan bocoran seputar tayangan Ikatan Cinta hari ini, 2 Juli 2021.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Jumat, 2 Juli 2021 : Al Berhasil Dapat Bukti Foto Mobil, Elsa Siap Dipenjara

Pada tayangan sebelumnya, Aldebaran dan Andin telah mengetahui video pengakuan Roy yang telah menghamili Elsa. Video itu dibuat oleh Roy sendiri sebagai bagian dari vlog harian kehidupan Roy.

Berkat Olivia, flashdisc yang awalnya hampir hilang itu kini bisa didapatkan Aldebaran kembali. Aldebaran kemudian berterus terang ke Mama Rossa dari hati ke hati sebagai seorang ibu dan anak.

Mama Rossa akhirnya menonton video Roy secara langsung bersama Aldebaran. Mama Rossa hanya bisa menangis mengetahui jika anaknya yang telah tiada telah menghamili seorang wanita yaitu adik dari Andin.

Di sisi lain, Mama Sarah memberikan informasi ke Elsa jika Aldebaran dan Andin sudah mengumpulkan bukti. Aldebaran dan Andin tinggal menggenapkan bukti yang ada untuk menyeret Elsa ke panjara.

Baca Juga: Profil Nila Sari Pemeran Mama Rossa di Ikatan Cinta: Disebut Mirip Penyanyi Rossa dan Potret Mertua Idaman

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x