Sinopsis Ikatan Cinta Jumat, 2 Juli 2021 : Al Berhasil Dapat Bukti Foto Mobil, Elsa Siap Dipenjara

- 2 Juli 2021, 13:56 WIB
Ikatan Cinta RCTI malam ini, Jumat 2 Juli 2021: Aldebaran temukan bukti baru lagi, Elsa diinterogasi oleh Mama Rosa terkait pembunuhan Roy
Ikatan Cinta RCTI malam ini, Jumat 2 Juli 2021: Aldebaran temukan bukti baru lagi, Elsa diinterogasi oleh Mama Rosa terkait pembunuhan Roy /Instagram @ikatancinta_mncp

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini, Jumat, 2 Juli 2021 pukul 19:30 WIB.Tayangan Ikatan Cinta dapat disaksikan di RCTI atau melalui live streaming di RCTI Plus.

Sinetron yang tayang pedana sejak 19 Oktober 2020 hingga kini masih bertahan di puncak rating sinetron Indonesia. Kian hari sinetron ini kian banyak dinanti kelanjutan jalan cerita antara Al, Andin, Elsa, dan Nino.

Meski telah melewati lebih dari 300 episode, sinetron Ikatan Cinta masih berhasil mengukuhkan perhatian penonton setia Ikatan Cinta hingga dinobatkan sebagai 'Program TV yang Paling Banyak Ditonton dan Menghibur Masyarakat Selama Pandemi' oleh Kementerian Koordinator Bidang Peerekonomian RI pada 1 Juli 2021.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 2 Juli 2021 di RCTI: Al Temukan Bukti Baru Pembunuhan Roy

Terlebih masa-masa yang dinanti para penggemar sinetron Ikatan Cinta soal Jatuh dan terbongkarnya rahasia Elsa nampak terlihat hilalnya. Bagi kalian yang penasaran dengan kelanjutan nasib Elsa, simak artikel ini hingga selesai karena akan menyuguhkan sinopsis Ikatan Cinta 2 Juli 2021.

Pada episode Ikatan Cinta malam ini, 2 Juli 2021 Al akan mencari bukti lebih lanjut mengenai pembunuhan Roy agar dugaannya semakin menemui titik teran dan Elsa tak lagi bisa mengelak.

Al akan mendatangi kantor pos security komplek di cluster Nirwana untuk meminta kesaksian salah seorang security mengenai mobil merah yang sempat telihat keluar dari komplek 4 tahun yang lalu. 

Tak disangka salah satu security yang mengaku melihat mobil merah tersebut memiliki foto yang diambilnya tanpa sengaja. Al pun akan mendapatkan foto tersebut dan menanyakanya pada Andin, apakah mobil tersebut benar mobil Elsa atau bukan.

Andin pun mengkonfirmasi bahwa mobil tersebut benar milik Elsa. Andin pun tak kuasa menahan air matanya mengetahui kejahatan sang adik yang telah tega membuat dirinya terpaksa mendekam dipenjara.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah