Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 2 Juli 2021 di RCTI: Al Temukan Bukti Baru Pembunuhan Roy

- 2 Juli 2021, 12:40 WIB
Sinopsis Ikatan cinta 2 Juii 2021 di RCT: Al temukan bukti pembunuhan Roy di kompleks perumahan Nino.
Sinopsis Ikatan cinta 2 Juii 2021 di RCT: Al temukan bukti pembunuhan Roy di kompleks perumahan Nino. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY – Satu per satu bukti pembunuhan Roy ditemukan oleh Al, puzzle pelaku pembunuhan Roy sebentar lagi lengkap. Berikut sinopsis Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini, Sabtu 2 Juli 2021.

Pada episode malam ini, setelah Al mendapatkan bukti rekaman pengakuan Roy bahwa empat tahun yang lalu ia telah menghamili Elsa, Al kemudian mencari bukti lain tentang kasus pembunuhan Roy.

Dugaan Al sangat kuat tentang sosok yang membunuh Roy yaitu Elsa. Dugaan Al bukan tanpa alasan, mulai dari pengakuan satpam kompleks rumah Nino yang mengatakan bahwa ada mobil merah yang keluar dari kompleks yang mana sama dengan mobil milik Elsa dulu.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini, Jumat 2 Juli 2021: Saksikan Sinetron Ikatan Cinta yang Tayang Jam 19.00 WIB

Pada cuplikan trailer ikatan cinta malam hari ini, terlihat Al dan Rendy yang kembali mengunjungi pos satpam di kompleks perumahan Nino. Al pun mendatangi satpam tersebut untuk mencari bukti baru.

Al memperkenal diri dan menjelasakan maksud kedatangannya yang ingin membahas tentang kasusu pembunuhan Roy empat tahun lalu yang terjadi di kompleks tersebut.

Satpam yang saat itu sedang bertugas pun kemudian memberikan pengakuan dan bukti baru. satpam itu mengatakan bahwa benar pada waktu itu terdapat mobil berwarna merah yang sempat masuk ke kompleks tersebut.

Satpam tersebut menjelaskan bahwa pada saat itu ia sedang berada di pos dan sedang memfoto temannnya. Kemungkinan pada episode malam ini, jika satpam tersebut masih menyimpan foto itu, foto itu dapat menjadi barang bukti yang menyudutkan Elsa.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 1 Juli 2021: Rendy Dihajar Orang Suruhan Papa Jenifer, Josua Dilaporkan ke Polisi?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x