Sinetron Ikatan Cinta 1 Juli 2021: Curiga dengan Al dan Andin, Mama Rosa Akhirnya Tahu Roy Hamili Elsa

- 1 Juli 2021, 11:47 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, Mama Rosa Tahu Roy Hamili Elsa.
Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, Mama Rosa Tahu Roy Hamili Elsa. /Tangkap layar vidio.com/Ikatan Cinta

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI, malam ini akan menghadirkan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Berikut sinopsis cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis 1 Juli 2021.

Pada episode sebelumnya, Al dan Andin berhasil membuka file dalam flashdisk yang ditemukan Al di rumah lama Roy. Sebelumnya flashdisk tersebut sempat tertukar dengan flashdisk milik mahasiswa Andin bernama Gery.

Saat Andin dan Al membuka file flashdisk tersebut, terlihat Roy yang tengah merekam video berisikan pengakuan bahwa ia telah menghamili Elsa lengkap dengan kronologi kejadian lengkapnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Kamis 1 Juli 2021: Sinetron Ikatan Cinta Tayang Pada Jam Berikut Ini

Andin terlihat sangat marah saat melihat video tersebut. Andin sudah sangat yakin bahwa dulu Elsa hamil dengan Roy, namun Elsa justru malah menuduhnya dan membuat berbagai macam alibi untuk menyelamatkan dirinya.

Setelah melihat video itu, Al dan Andin kembali pulang ke rumah. Mereka melanjutkan makan malam bersama, namun Mama Rosa, Mirna, Kiky dan Reyna melihat keanehan pada Andin yang matanya sembab.

Andin pun tak kuasa melihat Reyna dan menyuapi Reyna karena hal itu mengingatkan Andin pada perbuatan Elsa yang telah merampas hak Reyna dan membuat Reyna tidak mendapatkan kasih sayang.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 30 Juni 2021: Siapa Sosok Wanita yang Bantu Al Andin Temukan Flashdisk Berisi Video Roy?

Pada episode malam ini, diprediksi Mama Rosa akan menanyakan terkait isi flashdisk yang dibawa Al pada Al karena ia mengetahui masalah flashdisk itu dari Kiky dan Mama Rosa merasa kesedihan Andin ada kaitannya dengan flashdisk tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah