Sinopsis Ikatan Cinta 3 Juli 2021: Aldebaran Incar Foto Pak Sodikin, Bisa Jadi Bukti Elsa Pembunuh Roy?

- 3 Juli 2021, 12:46 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Sabtu, 3 Juli 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Sabtu, 3 Juli 2021 di RCTI. /Tangkap Layar instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron RCTI Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Sabtu, 3 Juli 2021 pukul 19.30 WIB (apabila tidak ada perubahan jam tayang) di saluran RCTI. Ikatan Cinta hari ini menceritakan foto Pak Sodikin yang bisa jadi bukti Elsa pembunuh Roy.

Ikatan Cinta masih menjadi satu-satunya sinetron yang memuncaki rating tertinggi. Ketenaran Ikatan Cinta membuat banyak penonton antusias dengan kelanjutan cerita seru sinetron Ikatan Cinta.

Ikatan Cinta memunculkan tokoh Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino yang memiliki konflik utama pembunuhan Roy yang rumit dan menarik. Oleh karena itu, sinopsis Ikatan Cinta 3 Juli 2021 hadir untuk memberikan bocoran seputar tayangan Ikatan Cinta hari ini, 3 Juli 2021.

Baca Juga: Ikatan Cinta 2 Juli 2021: Mama Rosa Konfrontasi Elsa Soal Pembunuhan Roy, Tunjukan Isi Video Flashdisk Roy?

Pada kisah sebelumnya, Aldebaran dan Rendy menemui Pak Ijal untuk mencari bukti pembunuh Roy. Pak Ijal tidak tahu pasti namun ia melihat mobil berwarna merah masuk ke area kompleks sebelum pembunuhan Roy terjadi.

Pak Ijal tidak terlalu memperhatikan pemilik mobil merah tersebut karena ia sedang mengambil gambar bersama rekannya. Aldebaran dan Rendy tertarik pada foto yang diambil Pak Ijal.

Rupanya foto itu diambil Pak Ijal saat bersama Pak Sodikin. Aldebaran dan Rendy kembali teringat akan sosok Pak Sodikin yang selama ini dicari-carinya.

Aldebaran dan Rendy membuat rencana untuk menemui Pak Sodikin. Foto yang ada di genggaman Pak Sodikin bisa jadi memuat bukti mobil merah yang diduga mobil pembunuh Roy.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI, 2 Juli 2021: Ada Euro 2020 Rep Ceko vs Denmark, Ikatan Cinta dan MasterChef Indonesia

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x