Ikatan Cinta 2 Juli 2021: Mama Rosa Konfrontasi Elsa Soal Pembunuhan Roy, Tunjukan Isi Video Flashdisk Roy?

- 2 Juli 2021, 19:00 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini Jumat 2 Juli 2021, Mama Rosa langsung tanya ke Elsa soal pembunuhan Roy
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini Jumat 2 Juli 2021, Mama Rosa langsung tanya ke Elsa soal pembunuhan Roy /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Menjadi salah satu sinetron tanah air yang paling digemari dan mendapat penghargaan dari Kementerian Koordinator Bidang Perekonoian RI sebagai Program TV yang paling banyak ditonton dan menghibur masyarakat selama pandemi, Ikatan Cinta jalan ceritanya kian seru.

Bagaimana tidak, trailer Ikatan Cinta hari ini, Jumat, 2 Juli 2021 menayangkan perjalanan Aldebaran menyibak kebenaran soal kematian adiknya semakin mendekati final.

Bahkan Mama Rosa berani langsung menanyakan ke Elsa soal dugaan pembunuhan itu.

Baca Juga: Link Streaming Ikatan Cinta Malam Ini, 2 Juli 2021 di RCTI Plus: Mama Rossa Minta Elsa Jujur Perihal Anaknya

Simak sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 2 Juli 2021 berikut ini:

Mama Rosa sudah menata diri dan menguatkan hati setelah episode kemarin dilihatkan soal penemuan Al soal isi video di flashdisk lama Roy.

Video itu adalah pengakuan Roy kalau ia sudah melakukan kesalahan fatal dengan mengahamili seorang wanita. Ternyata wanita itu adalah Elsa.

Dugaan Aldebaran tentang kematian Roy selama ini adalah, Roy dibunuh oleh Elsa karena adiknya tidak mau bertanggung jawab. Elsa marah dan nekat membunuh Roy.

Tapi Al tidak bisa menjebloskan Elsa ke penjara kalau tidak ada bukti. Kini Al juga Rendy makin gencar mengulik berkas kejadian empat tahun silam ke cluster Nirwana.

Baca Juga: Ikatan Cinta 2 Juli: Pak Ijal Berikan Foto Mobil Merah ke Aldebaran, Hukuman Terberat Elsa Segera Datang?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x