Sinetron Ikatan Cinta 2 Juli 2021: Depresi Mama Rosa Kambuh Setelah Temui Elsa?

- 2 Juli 2021, 14:49 WIB
Ilustrasi: Sinetron Ikatan Cinta 2 Juli 2021, Mama Rosa akan bertemu dengan Elsa.
Ilustrasi: Sinetron Ikatan Cinta 2 Juli 2021, Mama Rosa akan bertemu dengan Elsa. /instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam hari ini, Jumat 2 Juli 2021 akan semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Berikut prediksi alur cerita sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini di RCTI.

Pada episode sebelumnya, Mama Rosa telah melihat rekaman pengakuan Roy yang empat tahun lalu telah menghamili Elsa. Mama Rosa sangat sedih dan kecewa, namun Al meminta Mama Rosa untuk kuat dan menyalahkan diri sendiri.

Keesokan harinya, Mama Rosa pun berniat untuk menemui Elsa dan menanyakan tentang kejadian itu pada Elsa secara langsung. Kebetualan pada hari itu, Andin tidak megajar dan Andin yang akan mengantar Reyna ke sekolah.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Jumat, 2 Juli 2021 : Al Berhasil Dapat Bukti Foto Mobil, Elsa Siap Dipenjara

Pada episode malam ini, Mama Rosa diam-diam menemui Elsa. Elsa yang mendapatkan ajakan pertemuan dengan Mama Rosa tampak kebingungan, namun Elsa tidak menolaknya.

Elsa dan Mama Rosa akhirnya bertemu di sebuah restoran. Diprediksi Elsa kemudian menanyakan kepada Mama  Rosa apa yang ingin ia bicarakan dengannya.

Mama Rosa kemudian bertanya kepada Elsa, apakah betul empat tahun yang lalu Elsa hamil anak Roy. Elsa terkejut dengan pertanyaan yang diberikan oleh Mama Rosa.

Belum sempat menjawab, Mama Rosa kembali mengajukan pertanyaan, apakah karena Roy tidak mau bertanggung jawab Elsa kemudian membunuh Roy.

Baca Juga: Ikatan Cinta 2 Juli 2021: Pak Ijal Seret Elsa ke Penjara, Al, Rendy, dan Mama Rossa Kompak Labrak Istri Nino?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah