Sinopsis Ikatan Cinta 29 Mei 2021: Kalah Telak, Pak Dadang Dukung Aldebaran dan Jatuhkan Elsa?

- 29 Mei 2021, 17:02 WIB
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta RCTI akan tayang hari ini 29 Mei 2021.
Cuplikan sinetron Ikatan Cinta RCTI akan tayang hari ini 29 Mei 2021. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini Sabtu, 29 Mei 2021 di RCTI pada pukul 21.00 WIB dengan kisah yang semakin menarik dan cerita yang makin seru tentang kejahatan Elsa yang terbongkar.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan oleh Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin telah berhasil memuncaki rating tertinggi sinetron televisi di Indonesia dan memiliki banyak penggemar.

Sinopsis Ikatan Cinta 29 Mei 2021 kembali hadir memberikan bocoran tayangan Ikatan Cinta hari ini Sabtu, 29 Mei 2021 mengenai konflik antara Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino yang semakin runyam.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 29 Mei 2021: Nino Ngamuk ke Aldebaran, Pak Dadang Bongkar Kelakuan Elsa ke Rendy?

Ikatan Cinta hari ini akan menceritakan mengenai terbongkarnya ulah Elsa yang sudah memalsukan makam dan kerangka dari Nindy hingga keterlibatan Mama Sarah yang sudah diketahui Papa Surya.

Aldebaran dan Angga menemukan bukti baru tentang orang yang membajak email Roy dan ternyata nomor pembajak itu adalah nomor Mama Sarah.

Aldebaran membawa bukti itu untuk disampaikan di depan Mama Sarah dan Papa Surya agar Mama Sarah terdesak dan jujur atas perbuatannya.

Di luar dugaan, Mama Sarah mengelak dan mengatakan bahwa nomornya telah dibajak sehingga ia sudah berganti nomor dan tidak mengetahui jika nomornya digunakan untuk membajak akun email Roy.

Papa Surya juga syok dan hampir sakit jantungnya kumat karena tidak mempercayai itu. Ia juga membela Mama Sarah karena percaya pada istrinya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x